go green
Recent Issues

Jokowi Sejalan dengan Ahok Soal Monorail

Jokowi Sejalan dengan Ahok Soal Monorail

14 Januari 2015, 09:00:08


Lebih lanjut, dia mengungkapkan apabila kajian atau penghitungan yang dilakukan ternyata tidak sesuai dengan harapan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI, maka pembangunan tidak dapat dilaksanakan.

Jakarta, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menilai transportasi masal, apapun jenisnya, sangat diperlukan di Jakarta, terlebih mengingat posisinya sebagai ibukota negara.

"Apapun jenisnya, mau monorel, Mass Rapid Transit (MRT), Light Rapid Transit (LRT), busway dan transportasi masal lainnya memang sangat dibutuhkan di Jakarta," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (9/1) malam.

Meskipun demikian, menurut dia, sebelum pembangunan fisik suatu transportasi masal itu dimulai, kajian dan penghitungan yang mendalam tetap harus dilakukan terlebih dahulu.

"Semua transportasi masal memang diperlukan di Jakarta. Tapi tetap saja yang namanya hitung-hitungan harus kita lakukan terlebih dahulu. Tidak bisa langsung bangun begitu saja," ujar Jokowi.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan apabila kajian atau penghitungan yang dilakukan ternyata tidak sesuai dengan harapan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI, maka pembangunan tidak dapat dilaksanakan.

"Pada intinya, kalau hitung-hitungan atau kalkulasinya tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh Pemprov, tetap saja pembangunan tidak bisa dimulai. Hitungannya harus sesuai dengan Pemprov DKI," ungkap Jokowi

Source

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Kemenristekdikti Tetapkan Universitas Narotama Peringkat 83 PTN dan PTS se-Indonesia Kemenristekdikti Tetapkan Universitas Narotama Peringkat 83 PTN dan PTS se-Indonesia

20 Agustus 2019, 00:37:16

Universitas Narotama (UNNAR) memperoleh kado istimewa pada malam menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia dalam Siaran Pers Nomor: 147/SP/ HM/BKKP/VIII/2019 tanggal 16 Agustus 2019, mengumumkan bahwa UNNAR menempati peringkat 83 (100 besar) dari 4.000 lebih Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Indonesia. Peringkat 83 (PTN-PTS) ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Kawasan Hutan di Lereng Gunung Merapi Terbakar
20 Agustus 2019, 09:00:00

Kawasan Hutan di Lereng Gunung Merapi Terbakar Jakarta -- Kawasan hutan lereng Gunung Merapi di wilayah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah terbakar pada Minggu (18/8) malam. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang Edy Susanto mengatakan berdasarkan informasi .....