go green
Recent Issues

Hatta Laporkan Kesuksesan di Dalam Rakernas

Hatta Laporkan Kesuksesan di Dalam Rakernas

12 Januari 2015, 09:00:01

Ketua Umum PAN Hatta Rajasa melaporkan kesuksesan yang berhasil diraih partainya sepanjang 2014, melalui pidato politik pada forum Rakernas PAN 2015, di Kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu (7/1) malam.

Jakarta, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa melaporkan kesuksesan yang berhasil diraih partainya sepanjang 2014, melalui pidato politik pada forum Rakernas PAN 2015, di Kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu (7/1) malam.

"Kewajiban saya sebagai ketua umum untuk memberikan laporan. Bahwa kita telah melaksanakan dua agenda besar, yakni kesuksesan pileg dan pilpres," kata Hatta Rajasa.

Dia mengatakan dalam pemilu legislatif, perolehan suara PAN meningkat signifikan meskipun belum mencapai dua digit. Sedangkan di dalam pilpres, kata dia, dirinya berhasil dicalonkan menjadi pendamping Prabowo Subianto.

"Di dalam pilpres `alhamdulilah` Ketua Umum PAN bisa mencalonkan diri bersama Prabowo menjadi capres-cawapres walau kita belum mendapat apa yang kita harapkan. Tapi setidaknya kita memiliki 67 juta pemilih di pilpres yang bisa menjadi modal," kata dia.

Dia mengatakan siapapun yang menjadi pemimpin PAN selanjutnya, maka jumlah dukungan itu dapat menjadi modal.

"Kita harus mensyukuri. Sekarang tinggal satu agenda tersisa yaitu kongres. Hari ini kita berada disini (rakernas) untuk menuntaskan agenda itu," kata dia.

Dia menekankan agar seluruh kader tidak membiarkan adanya ruang intervensi dari luar PAN yang dapat menimbulkan keretakan.

Pada Rabu malam, DPP PAN menyelenggarakan Rakernas PAN 2015 dengan agenda tunggal yakni menentukan waktu pelaksanaan Kongres ke-IV PAN yang akan berlangsung tahun ini.

Dalam Rakernas itu hadir sejumlah politisi PAN seperti Amien Rais, Hatta Rajasa, Zulkifli Hasan, Drajad Wibowo, Tjatur Sapto Edi, Joncik Muhammad, Didi Supriyanto, Anang Hermansyah dan lain sebagainya.

Source

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News