go green
Recent Issues

TNI & Polri Siap Amankan Pelantikan Ahok

TNI & Polri Siap Amankan Pelantikan Ahok

17 November 2014, 12:27:05

JAKARTA - Jajaran Polri dan TNI akan bersinergi melakukan pengamanan pelantikan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Guna pengamanan pelantikan tersebut, Polda Metro Jaya akan menerjunkan 10.184 personel. Hal itu dikatakan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Unggung Cahyo, saat menggelar apel bersama TNI di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (17/11/2014).

"Jadi, Polda nanti di-back up oleh Kodam, dan kita sudah buat rencana pengamanan yang ketiga. Kekuatan yang kita gelar yaitu ada 10.184 personel yang terbagi beberapa lokasi," ujar Unggung.

Di Gedung DPRD DKI, kata dia, akan dilakukan pengamanan empat ring. Ring I di dalam Gedung DPRD, ring II di jalanan, ring III di pintu utama, dan ring IV penyekatan lokasi.

"Kemarin kita ada bantuan dari TNI sekira 500 personel. Kita di-back up Pangdam," lanjutnya.

Unggung mengatakan, pengamanan pelantikan Ahok dan antisipasi banjir kerjasama antara TNI-Polri bukan kali pertama. Sebelumnya, kedua satuan tersebut juga melakukan pengamanan Pilpres 2014.
source : Okezone.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020
22 Februari 2020, 09:00:05

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020 Jakarta, Pemerintah akan merampungkan Strategi Nasional Pengembangan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan pada Juli 2020. Strategi ini diinisiasi oleh Kementerian Riset & Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/ .....