go green
Recent Issues

Megawati Beri Sinyal Tidak Akan Nyapres

Megawati Beri Sinyal Tidak Akan Nyapres

09 September 2013, 09:49:00

Aisyah - Okezone

JAKARTA- Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno putri mengisyaratkan tidak akan mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2014. Hal itu diungkapkan Megawati pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

"Tahun 2004 saya nyapres dibilang kalah, tahun 2009 saya nyapres lagi dibilang sudah kalah lagi, enggak apa-apa," kata Megawati, Sabtu (7/9/2013).

Megawati juga mengakui bila ada pihak yang mendorong dirinya agar pensiun dari dunia politik. "Ada pernyataan yang menginginkan saya jadi ibu bangsa. Saya pikir-pikir kok kayaknya saya sedang dijuruskan untuk tidak boleh aktif lagi, retire, dan hanya momong cucu," ujar Megawati.

Lebih lanjut, Megawati menuturkan alasan dia tidak akan maju di pemilihan presiden mendatang. "Saya tahu kok kenapa saya enggak boleh jadi presiden. Saya sangat tahu kalau saya jadi presiden modelnya enggak kayak gini," tutup Megawati.

Kendati demikian, sebelumnya, selaku pemegang prerogratif penentu capres, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah menegaskan pada saatnya nanti dirinya akan mengumumkan sendiri siapa figur yang akan diusung sebagai capres. "Nanti juga muncul nama itu. Tidak usah keburu-buru. Insya Allah tidak terlambat waktu," kata Mega.
(ugo)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama dan Dinas PUPR Pacitan Mengadakan Kerjasama Pelatihan Universitas Narotama dan Dinas PUPR Pacitan Mengadakan Kerjasama Pelatihan

17 Februari 2020, 03:23:11

Universitas Narotama (UN) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kabupaten Pacitan mengadakan kerjasama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Understanding / MoU). MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM dan Kepala Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Dilema Guru di Kalijaya, Antara Kelas dan Sawah
17 Februari 2020, 09:00:00

Dilema Guru di Kalijaya, Antara Kelas dan Sawah Jakarta -- Tatapannya lemah. Wajahnya tampak lelah. Raut mukanya tak berseri saat ditemui CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu. Dia adalah Wardi, seorang Kepala Sekolah SDN 1 Kalijaya, Ciamis, Jawa Barat. Sudah setahun .....