go green
Recent Issues

Duh! Seluruh Anggota DPRD Jadi Tersangka Korupsi

Duh! Seluruh Anggota DPRD Jadi Tersangka Korupsi

24 Agustus 2013, 11:15:12

Risna Labenjang (Sindo TV) - Sindo TV

BOLAANG MONGONDOW TIMUR - Penyidik Polres Bolaang Mongondow Timur menetapkan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, sebagai tersangka kasus korupsi anggaran makan minum tahun 2011. Kerugian negara dalam kasus itu Rp187 juta.

Ada 20 wakil rakyat yang terlibat dalam kasus tersebut. Pemeriksaan terhadap mereka sudah berlangsung beberapa bulan. Selain 20 anggota DPRD, penyidik juga menetapkan tiga pegawai di DPRD.

Diduga dana makan minum itu telah dibagikan kepada seluruh anggota DPRD pada 5 Mei 2011. Saat reses, setiap anggota DPRD mendapat Rp5 juta yang diambil dari anggaran makan minum.

Meski sudah ditetapkan menjadi tersangka, seluruh anggota DPRD itu masih bertugas seperti biasa.

Bupati Bolaang Mongondow Timur, Mohamad Sehan Lanjar berharap penyidik bisa bersikap tegas dalam menyelesaikan kasus itu agar 20 anggota dewan bisa mendapat kepastian hukum. (Risna Labenjang (Sindo TV)/Sindo TV/trk)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020
22 Februari 2020, 09:00:05

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020 Jakarta, Pemerintah akan merampungkan Strategi Nasional Pengembangan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan pada Juli 2020. Strategi ini diinisiasi oleh Kementerian Riset & Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/ .....