go green
Recent Issues

Prabowo Masih Bimbang Tentukan Cawapres

Prabowo Masih Bimbang Tentukan Cawapres

16 Juli 2013, 11:39:48

Tegar Arief Fadly - Okezone Prabowo Subianto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Partai Gerindra telah resmi mengusung Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2014 mendatang.

Namun, demikian sampai saat ini Prabowo belum menunjuk satu pun figur yang akan mendampinginya sebagai cawapres.

Sejumlah nama mulai disebut. Diantaranya adalah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), serta Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa. Bahkan, Prabowo pernah menggelar pertemuan tertutup dengan Hatta.

"Nanti itu masa depan (cawapres). Sistem kita harus dapat Presidential Threshold 20 persen, kita anggap kurang adil, karena tidak ada di UU. Jadi saya tidak bisa spekulasi sekarang," kata Prabowo di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Kendati demikian, mantan Danjen Kopassus itu telah menjalin komunikasi intensif dengan sejumlah partai politik maupun figur dari partai politik.

"Politik sangat dinamis, kami akan bekerja sama dengan setiap partai, untuk Indonesia yang baik. Kami terbuka, dan ini adalah demokrasi yang terbuka," tutupnya.
(put)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama dan Dinas PUPR Pacitan Mengadakan Kerjasama Pelatihan Universitas Narotama dan Dinas PUPR Pacitan Mengadakan Kerjasama Pelatihan

17 Februari 2020, 03:23:11

Universitas Narotama (UN) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kabupaten Pacitan mengadakan kerjasama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Understanding / MoU). MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM dan Kepala Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Dilema Guru di Kalijaya, Antara Kelas dan Sawah
17 Februari 2020, 09:00:00

Dilema Guru di Kalijaya, Antara Kelas dan Sawah Jakarta -- Tatapannya lemah. Wajahnya tampak lelah. Raut mukanya tak berseri saat ditemui CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu. Dia adalah Wardi, seorang Kepala Sekolah SDN 1 Kalijaya, Ciamis, Jawa Barat. Sudah setahun .....