go green
Recent Issues

2 Kandidat CEO Ferrari Usai Louis Camileri Mundur

2 Kandidat CEO Ferrari Usai Louis Camileri Mundur

16 Desember 2020, 09:00:00

Jakarta,
Apple Luca Maestri dan mantan kepala desainer Apple Jony Ive dikabarkan menjadi dua kandidat untuk mengisi jabatan kosong CEO Ferrari yang ditinggalkan Louis Camileri. Camileri mendapatkan jabatan itu pada 2018 untuk menggantikan Sergio Marchionne yang meninggal dunia.

Camileri mundur karena alasan pribadi pada pekan lalu dan akan berlaku secepatnya. Chairman Ferrari John Elkann akan memimpin perusahaan sebagai pelaksana tugas CEO sampai ditemukan sang pengganti.

Media Italia melaporkan sebelumnya mantan kepala tim balap Ferrari dan bos Lamborghini Stefano Domenicali bakal menggantikan Camileri. Namun sumber dari kalangan F1, diberitakan 9tomac.com, menjelaskan Domenicali sedang mengincar posisi CEO F1.

Tokoh kedua yang diduga bakal menjadi CEO Ferrari adalah CEO Vodafone Vittorio Colao, namun informasi ini tidak didukung bukti-bukti kuat.

Menariknya dua eksekutif di lingkaran perusahaan teknologi Apple, Maestri dan Ive, yang justru muncul sebagai kandidat.

Maestri menjabat CFO Apple sejak 2014, sebelumnya dia berperan sebagai wakil presiden keuangan Apple. Sementara Ive keluar dari Apple pada 2019 setelah 30 tahun mengabdi pada perusahaan.

Ive telah membentuk perusahaan desain sendiri bernama LoveFrom dimana Apple merupakan salah satu kliennya. Airbnb baru saja mengumumkan kerja sama dengan Ive dan LoveForm.


sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
5th Management And Business Worldconference On Economic 5th Management And Business Worldconference On Economic

24 Februari 2021, 15:34:39

Lebih dari 260 partisipan dan presenter mengikuti “5th Management And Business Worldconference: International Conference On Economic, Management, Digital Business, Digital Entrepreneurship, Social Business, Social Entrepreneur, Islamic Business, Islamic Entrepreneur And Sustainability” yang diselenggarakan oleh Universitas Narotama (UN) Surabaya secara daring melalui zoom dan live Youtube pada 19-20 Februari 2021. Konferensi ini melibatkan 21 pembicara dari 9 (Sembilan) Negara yakni Indonesia, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Bitcoin Seharga Rumah, Bappebti Kasih Lampu Kuning
25 Februari 2021, 09:00:01

Bitcoin Seharga Rumah, Bappebti Kasih Lampu Kuning Jakarta -- Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam berinvestasi di instrumen aset kripto, bitcoin, meski menggiurkan karena harganya yang melonjak akhir-akhir ini. Kepala Biro Pembinaan dan .....