go green
Recent Issues

Gelar Hajatan 15 Oktober, Google Diprediksi Rilis Pixel 4

Gelar Hajatan 15 Oktober, Google Diprediksi Rilis Pixel 4

17 September 2019, 09:00:33

Kabar kemunculanPixel 4 semakin dekat setelahGoogle ketahuan membagikan undangan kepada awak media. Dalam undangan yang beredar diketahui hajatan tersebut akan digelar pada Selasa, 15 Oktober 2019.

Perusahaan yang berbasis di California ini menuliskan `Made by Google` dalam undangan tersebut. Besar kemungkinan Pixel 4 akan menjadi produk yang akan dirilis Google.
Merujuk pada perhelatan setahun silam, slogan `Made by Google` menjadi momen Google meluncurkan produk-produk terbarunya. Tahun lalu di perhelatan tersebut Google merilis Pixel 3, Pixel 3 XL, Chromebook versi terbaru, dan Home Hub.

Mengutip CNN, Pixel 4 disebut mengalami perubahan desain yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Kotak berisi lensa utama di sisi belakang menjadikannya sepintas tampak seperti iPhone 11 yang baru dirilis pekan lalu.
Kabar kemunculan Pixel 4 belakangan berembus kencang terlebih setelah Google membocorkan desain kamera utama dan dua fitur unggulannya.

Product Manager Pixel Brandon Barbello mengungkap kemunculan fitur motion sense dan face unlock. Menurutnya, tim Advanced Technology and Projects (ATAP) dalam lima tahun terakhir telah mengerjakan Soli, sebuah radar pengindera gerak untuk fitur motion sense. Sementara fitur umum face unlock menurutnya telah direkayasa sehingga berbeda dengan yang ada selama ini.
"Ponsel lain mengharuskan Anda untuk mengangkat perangkat sepenuhnya, berpose dengan cara tertentu, menunggu hingga terkunci, lalu geser ke layar utama. Pixel 4 melakukan semua itu dengan cara yang jauh lebih singkat," ungkap Barbello lewat blog perusahaan.





Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan

10 Oktober 2019, 08:24:34

Kuliah ke luar negeri pilihan serius dan tidak bisa sekadar main-main. Paling tidak itu yang ditunjukkan Julia Lastremschi, mahasiswi asal Republik Moldova yang berkuliah di Universitas Narotama (UNNAR) demi membangun bisnis bagi masa depannya. Julia punya mimpi besar untuk membangun bisnis di masa depan dan mewujudkannya dengan memilih belajar manajemen dan marketing di luar negeri. "Aku selalu ingin belajar ke luar negeri. ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Grab Buka Kemungkinan Pisah Aplikasi Sejumlah Layanan
13 Oktober 2019, 09:00:42

Grab Buka Kemungkinan Pisah Aplikasi Sejumlah Layanan

GrabIndonesia mengatakan kemungkinan pihaknya untuk memisahkan layanan tertentu menjadi aplikasi yang terpisah. Direktur eksekutif Grab Indonesia, Ongki Kurniawan mengatakan pihaknya membuka kemungkinan untuk hal itu. "Arah kemungkinan untuk pisah aplikasi, .....