go green
Recent Issues

Gelar Hajatan 15 Oktober, Google Diprediksi Rilis Pixel 4

Gelar Hajatan 15 Oktober, Google Diprediksi Rilis Pixel 4

17 September 2019, 09:00:33

Kabar kemunculan Pixel 4 semakin dekat setelah Google ketahuan membagikan undangan kepada awak media. Dalam undangan yang beredar diketahui hajatan tersebut akan digelar pada Selasa, 15 Oktober 2019.

Perusahaan yang berbasis di California ini menuliskan `Made by Google` dalam undangan tersebut. Besar kemungkinan Pixel 4 akan menjadi produk yang akan dirilis Google.
Merujuk pada perhelatan setahun silam, slogan `Made by Google` menjadi momen Google meluncurkan produk-produk terbarunya. Tahun lalu di perhelatan tersebut Google merilis Pixel 3, Pixel 3 XL, Chromebook versi terbaru, dan Home Hub.

Mengutip CNN, Pixel 4 disebut mengalami perubahan desain yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Kotak berisi lensa utama di sisi belakang menjadikannya sepintas tampak seperti iPhone 11 yang baru dirilis pekan lalu.
Kabar kemunculan Pixel 4 belakangan berembus kencang terlebih setelah Google membocorkan desain kamera utama dan dua fitur unggulannya.

Product Manager Pixel Brandon Barbello mengungkap kemunculan fitur motion sense dan face unlock. Menurutnya, tim Advanced Technology and Projects (ATAP) dalam lima tahun terakhir telah mengerjakan Soli, sebuah radar pengindera gerak untuk fitur motion sense. Sementara fitur umum face unlock menurutnya telah direkayasa sehingga berbeda dengan yang ada selama ini.
"Ponsel lain mengharuskan Anda untuk mengangkat perangkat sepenuhnya, berpose dengan cara tertentu, menunggu hingga terkunci, lalu geser ke layar utama. Pixel 4 melakukan semua itu dengan cara yang jauh lebih singkat," ungkap Barbello lewat blog perusahaan.





Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
BAN PT Asesmen Lapangan Secara Daring Prodi Teknik Informatika Universitas Narotama BAN PT Asesmen Lapangan Secara Daring Prodi Teknik Informatika Universitas Narotama

17 Oktober 2020, 09:30:32

Sehubungan kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan asesmen lapangan secara online (daring) terhadap Program Studi (Prodi) Teknik Informatika – Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR) melalui Zoom Meeting pada 16-17 Oktober 2020. Tim Asesor BAN PT terdiri atas Dr. Yani Nurhadryani, MT (Institut Pertanian Bogor) dan Dr. Maman ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Pemerintah Akan Perbanyak Lembaga Urus Izin Sertifikasi Halal
20 Oktober 2020, 09:00:00

Pemerintah Akan Perbanyak Lembaga Urus Izin Sertifikasi Halal Jakarta -- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan pemerintah akan memperluas izin proses sertifikasi produk halal ke berbagai lembaga yang ditetapkan sebagai Lembaga Pemeriksa Halal (LPH). Mulai dari universitas, .....