go green
Recent Issues

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Lamongan

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Lamongan

25 Agustus 2019, 09:00:00

Jakarta -- Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap terduga teroris BL (25) di sebuah rumah di Kelurahan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur Kamis (22/8). Penangkapan terjadi pukul 20.00 WIB.

Tak hanya BL, dari rumah kontrakan berlantai dua tersebut tersebut Densus 88 juga mengamankan istri dan dua anaknya yang masih kecil.

Saat dikonfirmasi mengenai penangkapan terduga teroris tersebut, Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung membenarkan hal itu. Namun ia enggan menjelaskan lebih rinci.

"Iya benar. Konfirmasi yang lain mungkin boleh tanya Kabid Humas Polda ya," ujarnya, Jumat (23/8).

Informasi yang dihimpun, meski mengontrak, BL diketahui merupakan warga setempat. Orang tua BL tinggal tidak jauh dari lokasi. BL sendiri diketahui bekerja di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Brondong, Lamongan.

Namun tak banyak warga yang mengenal sosok BL. Dia dikenal sebagai sosok yang tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga setempat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera juga membenarkan penangkapan tersebut oleh Densus 88.

"Semuanya Densus 88, saya cuma mengatakan iya (ada penangkapan) saja," ujar Barung, dikonfirmasi.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Lakukan Kunjungan Industri ke OSO GROUP Rektor Lakukan Kunjungan Industri ke OSO GROUP

29 Februari 2020, 02:40:49

Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM bersama Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor I), Agus Sukoco, ST, MM (Kaprodi Manajemen) dan Ronny Durrotun Nasihien, ST, MT (Kaprodi Teknik Sipil) melakukan kunjungan industri ke OSO GROUP, Jumat (28/2/2020). Rombongan dari Universitas Narotama tersebut disambut oleh Direktur Operasional OSO GROUP, Ardian E.D. Serang, SE, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Perumnas Sebut BI Checking Jadi Kendala Utama Pengajuan KPR
29 Februari 2020, 09:00:00

Perumnas Sebut BI Checking Jadi Kendala Utama Pengajuan KPR Jakarta -- Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perumnas) mengungkap beberapa tantangan dalam proses pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Tantangan terberat yakni pada proses pengecekan berdasarkan laporan riwayat kredit seseorang yang .....

Kondisi Otak Pencandu Smartphone
29 Februari 2020, 09:00:00

Kondisi Otak Pencandu Smartphone

Kondisi fisik otak pada orang yang kecanduan bermain smartphone ternyata serupa dengan kondisi otak mereka yang mengonsumsi obat-obatan terlarang ( narkoba). Hal tersebut ditemukan dalam sebuah riset berjudul "Addictive .....