go green
Recent Issues

Kecelakaan Ambulans di Tol Pejagan Renggut Nyawa 5 Penumpang

Kecelakaan Ambulans di Tol Pejagan Renggut Nyawa 5 Penumpang

22 September 2019, 09:00:01

Jakarta -- Kepolisian Resor Slawi, Jawa Tengah, bersama Korlantas Polri melakukan olah tempat kejadian perkara kasus kecelakaan antara mobil ambulans dengan sebuah truk yang mengakibatkan 5 korban meninggal dunia di ruas Tol Pejagan-Pemalang KM. 300-400.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Slawi AKP Adiel Ariesto di Slawi mengatakan bahwa polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan itu dan melakukan olah kejadian perkara di lokasi kejadian.

"Kami masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab terjadinya kasus kecelakaan. Kita juga masih memeriksa para saksi," kata Adiel dikutip Antara, Jumat (20/9).

Menurut dia, sebanyak lima korban meninggal dunia yaitu penumpang ambulans. Empat korban meninggal dunia di lokasi kejadian perkara sedang satu lainnya meninggal setelah dilarikan ke Rumah Sakit Siaga Medika Kabupaten Pemalang, Kamis (19/9).

Korban tewas adalah pengemudi ambulans Satimun (38), dan Imam (40), Nasid (37), Rohmadi (40), serta Sarjito (45), semuanya warga Kecamatan warga Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang Selatan.

Kronologi kasus kecelakaan itu berawal saat mobil ambulans bernomor polisi B-8702-CW melaju dari arah Jakarta (barat) menuju Semarang (timur) melaju pada lajur kanan dengan kecepatan tinggi.

Namun, diduga mobil ambulans itu mendadak oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk berpelat nomor polisi B-9562-UIU yang melaju dari arah yang sama.

Sopir truk Zaenal Abidin mengatakan dirinya kaget saat truk yang dikemudikan terdorong oleh mobil daria arah belakang.

"Saat itu, saya kemudian menghentikan laju truk dan turun untuk menolong para korban yang berada di dalam mobil ambulan itu," tuturnya.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan

10 Oktober 2019, 08:24:34

Kuliah ke luar negeri pilihan serius dan tidak bisa sekadar main-main. Paling tidak itu yang ditunjukkan Julia Lastremschi, mahasiswi asal Republik Moldova yang berkuliah di Universitas Narotama (UNNAR) demi membangun bisnis bagi masa depannya. Julia punya mimpi besar untuk membangun bisnis di masa depan dan mewujudkannya dengan memilih belajar manajemen dan marketing di luar negeri. "Aku selalu ingin belajar ke luar negeri. ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI
14 Oktober 2019, 09:00:00

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI Jakarta -- Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan mengatakan perusahaan investasi swasta asal Amerika Serikat (AS) bernama Overseas Private Investment Corporation (OPIC) berencana menggelontorkan dana sebesar US$100 juta atau setara Rp1,4 .....

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G
14 Oktober 2019, 09:00:00

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G

HuaweiIndonesia menyatakan sampai saat ini masih ada kesenjangan antara ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia dan perkembangan konektivitas 5G. Alhasil, Direktur ICT Strategy Huawei Indonesia, Mohammad Rosidi, menjanjikan .....