go green
Recent Issues

Polisi Sita Senapan Angin dan Pedang dari Warga Gunung Kidul

Polisi Sita Senapan Angin dan Pedang dari Warga Gunung Kidul

27 Desember 2019, 09:00:32

Jakarta -- Kepolisian disebut melakukan penggeledahan terhadap rumah seorang warga di Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (25/12) malam, dan menyita pedang serta senapan angin.

Ketua RT 04, Dusun Teguhan, Desa Wunung, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Supriyanto mengatakan dirinya dihubungi petugas kepolisian yang mengaku dari Polda DIY. Pada pukul 19.30 WIB, dirinya bersama dua warga lainnya diminta menyaksikan penggeledahan rumah milik WAS (25).

"Mereka yang melakukan penggeledahan membawa surat dari Polda," katanya, Kamis (26/12) dikutip dari Antara.

Ia mengatakan dalam penggeledahan tersebut petugas mengamankan laptop, senapan angin, pedang dengan panjang sekitar satu meter, 13 buah buku, dan satu buah rompi.

Namun, Supriyanto enggan membeberkan lebih jauh soal penggeledahan tersebut. "Maaf, saya hanya diminta menyaksikan, soal terkait kasusnya, silakan tanya pihak kepolisian," katanya.

Ia mengatakan WAS, yang merupakan warga asli Dusun Teguhan dan berprofesi sebagai buruh bangunan itu, tinggal bersama istri dan seorang anaknya berusia 13 bulan.

"Saya tidak tahu keberadaan WAS di mana. Yang saya tahu, WAS bekerja di sekitar Blok O, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul. WAS baru bekerja tiga sampai empat hari di sana," katanya.

Sementara, Polda DIY sendiri belum mau membeberkan soal penggeledahan salah satu rumah milik WAS. Humas Polda DIY Kombes Polisi Yuliyanto mengaku belum mendapat laporan soal itu.

"Kalau berkaitan dengan teroris saya cek dulu. Saya belum melihat laporan. Saya cek dulu ya," kata dia.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Siswa SMKN 1 Dlanggu Mojokerto Kunjungan Industri Ke Universitas Narotama Siswa SMKN 1 Dlanggu Mojokerto Kunjungan Industri Ke Universitas Narotama

26 Februari 2020, 07:53:00

Rombongan siswa dan guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Dlanggu Mojokerto mengadakan Kunjungan Industri ke kampus Universitas Narotama pada Rabu, 26 Februari 2020. Kedatangan rombongan 68 siswa dan 10 guru pembimbing SMKN 1 Dlanggu ini disambut langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Aryo Nugroho, ST, S.Kom, MT bertempat di Conference Hall Universitas Narotama. Kunjungan tersebut dimanfaatkan oleh para ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Mengatasi karbu motor saat hujan
28 Februari 2020, 09:00:01

Mengatasi karbu motor saat hujan Jakarta, Hujan bukan penghalang pemilik motor karburator untuk terus beraktivitas. Sebagai kendaraan harian yang menunjang aktivitas sehari-hari, motor jenis ini seringkali mogok karena terkena air. Umumnya, roda dua yang masih menggunakan .....