go green
Recent Issues

Perempuan Diduga Lompat Bunuh Diri di Apartemen Green Bay

Perempuan Diduga Lompat Bunuh Diri di Apartemen Green Bay

28 Januari 2021, 09:00:00

Jakarta -- Seorang perempuan berinisial S meninggal dunia usai jatuh dari lantai 25 Tower C Apartemen Green Bay, Pluit, Jakarta Utara, Senin (25/1). Polisi menduga yang bersangkutan melakukan aksi bunuh diri.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah mengatakan saat jatuh korban S menimpa seorang wanita lainnya yang sedang berjalan di selasar.

"Korban ditemukan jatuh dari lantai atas Apartemen Tower C Green Bay dan menimpa seorang wanita yang sedang berjalan di selasar Tower C," kata Ardyansyah dalam keterangannya, Selasa (26/1).

Ardyansyah menuturkan korban berinisial B yang tertimpa oleh korban S pun mengalami luka. Yang bersangkutan kemudian dilarikan ke RS Atmajaya untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Ardyansyah menduga korban S melakukan aksi bunuh diri dengan cara nekat melompat dari lantai 25.

"Korban yang meninggal diduga melakukan bunuh diri dari lantai 25," ujarnya.

Sebab, diungkapkan Andryansyah, berdasarkan keterangan suami korban, yang bersangkutan sudah lama menderita penyakit tumor otak.

"Korban telah menderita tumor otak sudah lama dan sudah sering akan melakukan bunuh diri," tutur Andryansyah.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Mahasiswa Universitas Narotama Terpilih Sebagai Best Player Turnamen Futsal ELEMENT CUP 2021 Mahasiswa Universitas Narotama Terpilih Sebagai Best Player Turnamen Futsal ELEMENT CUP 2021

08 Maret 2021, 17:08:03

Mahasiswa Universitas Narotama (UN) Surabaya atas nama Sigit Joko Pamungkas terpilih sebagai Best Player dalam Turnamen Futsal ELEMENT CUP 2021 yang berlangsung di Lapangan Futsal Siwalan Panji, Sidoarjo, Minggu (28/2/2021). Sigit Joko Pamungkas adalah mahasiswa penerima KIP - Kuliah Universitas Narorama Tahun 2020. Pada turnamen tersebut, Sigit Joko Pamungkas tergabung dalam Tim Babat Alas FC yang sukses merebut Juara 1. ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Sidang Anak Gugat Orang Tua Rp3 M, Dua Pihak Sepakat Mediasi
27 Januari 2021, 09:00:00

Sidang Anak Gugat Orang Tua Rp3 M, Dua Pihak Sepakat Mediasi Jakarta -- Sidang perkara anak menggugat ayahnya Rp3 miliar terkait perjanjian penggunaan lahan dan bangunan berlanjut ke proses mediasi. Kasus bisa berlanjut secara hukum. Diketahui, Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (26/1), kembali .....