go green
Recent Issues

Guru yang Tampar 13 Murid SMK di Kota Pasuruan Dinonaktifkan

Guru yang Tampar 13 Murid SMK di Kota Pasuruan Dinonaktifkan

22 Oktober 2019, 09:00:59

Guru yang menampar belasan murid di Kota Pasuruan hingga videonya viral sudah dinonaktifkan. Ia dinonaktifkan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Sang guru yang dimaksud berinisial MB (37). Ia guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjaskes) SMK Muhammadiyah 1 Kota Pasuruan. "Langkah pertama yang dilakukan oleh pihak sekolah sementara tidak memberikan jam kepada Pak MB atau kami nonaktifkan untuk sementara waktu," kata Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMK Muhammadiyah 1 Baujir di kantornya, Jalan Imam Bonjol, Bugulkidul, Kota Pasuruan, Selasa (22/10/2019).

Baujir belum bisa memastikan sampai kapan MB akan nonaktif. Pihaknya masih menunggu suasana kondusif.





Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
UNNAR dan PPNS Mengadakan MoU UNNAR dan PPNS Mengadakan MoU

20 Januari 2020, 02:29:41

Didasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara, Universitas Narotama (UNNAR) dan Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS) melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Understanding / MoU). MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor UNNAR Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM dan Direktur PPNS Ir. Eko Julianto, M.Sc., FRINA pada Kamis, 16 Januari 2020, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News