go green
Recent Issues

Polisi Amankan Enam Pelaku Penyerangan saat Tawuran di Tebet

Polisi Amankan Enam Pelaku Penyerangan saat Tawuran di Tebet

23 September 2019, 09:00:00

Jakarta -- Polisi mengamankan enam orang pelaku penyerangan dalam tawuran yang terjadi di Kelurahan Bukti Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam.

Kapolsek Tebet, Kompol Alam Nur mengungkapkan tawuran terjadi sekitar pukul 21.45 hingga 22.15 WIB.

"Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, telah berhasil mengamankan enam orang pelaku penyerangan," kata Kapolsek Tebet Kompol Alam Nur saat dikonfirmasi, Jumat (20/9).

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bilah celurit yang bersimbah darah, 1 buah jerigen 2 liter yang berisi 1/4 air keras, dan sebuah batu dari pelaku.

Hingga kini, terdapat lima korban luka yang sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Tiga orang korban alami luka akibat siraman air keras, sedangkan dua lainnya mengalami luka bacok dan juga sabetan bambu di pelipis mata.

"Diduga korban merupakan salah sasaran," jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi, tawuran terjadi di dekat Puskesmas Bukit Duri. Tawuran diduga terjadi karena warga RW 012 melakukan aksi balas dendam terhadap warga RW 008 yang menutupi angki (mata-mata) dari RW 009.

"Masalah anak RW 012 mencari angki (mata-mata) RW 009, dikira angki cepu karena waktu sebelum lebaran anggota Polda melakukan penangkapan di RW 012," jelasnya.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance

27 Oktober 2020, 11:40:18

Merencanakan keuangan pribadi dapat menyulitkan tanpa informasi yang tepat dan bantuan dari para ahlinya. Hal itu mendorong mahasiswa Program Studi Manajemen – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan Lifepal menyelenggarakan acara Webinar dengan topik “Personal Finance”. Lebih dari 97 peserta dari prodi Manajemen dan prodi lain di UNNAR mengikuti acara yang berlangsung secara live via Zoom, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Covid-19 Percepat Otomatisasi, 85 Juta Pekerjaan Bisa Lenyap
30 Oktober 2020, 09:00:01

Covid-19 Percepat Otomatisasi, 85 Juta Pekerjaan Bisa Lenyap Jakarta -- Laporan Forum Ekonomi Dunia (WEF) mengungkapkan pandemi corona telah mempercepat otomatisasi atau peralihan tenaga manusia dengan mesin sebagai dampak kemajuan teknologi. Bahkan, otomatisasi sudah mulai terjadi di industri .....

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi
27 Oktober 2020, 09:00:22

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi Jakarta -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemendikbud) meminta industri terlibat dalam penyusunan kurikulum dan pengajarannya, terutama untuk pendidikan vokasi. Hal itu dikatakan terkait survei McKinsey Indonesia yang menyebut 23 juta pekerjaan .....