go green
Recent Issues

4 Mahasiswa RI Jadi Korban Kecelakaan Maut di AS, Satu Tewas

4 Mahasiswa RI Jadi Korban Kecelakaan Maut di AS, Satu Tewas

26 September 2015, 08:57:55

SAN FRANSISCO – Bus pariwisata pembawa rombongan pelajar Universitas North Seattle mengalami kecelakaan parah di Jembatan Seattle. Dalam kecelakaan tersebut, empat pelajar asal Indonesia dilaporkan turut menjadi korban.

Laporan tersebut disampaikan Konsul Jenderal RI untuk San Fransisco, Ardi Hermawan. Dalam laporannya menyebutkan, satu pelajar Indonesia yang berada di bus pariwisata itu dilaporkan tewas dalam kecelakaan, sedangkan tiga pelajar lainnya menderita luka-luka.

“Terdapat empat pelajar RI yang menjadi korban dalam kecelakaan bus pariwisata rombongan Universitas North Seattle. Satu pelajar RI yang dipastikan meninggal dalam kecelakaan teridentifikasi atas nama Privando Eduardus Putradanto (laki-laki),” ujar KJRI San Fransisco, Ardi Hermawan, melalui pesan singkat yang diterima Okezone, Jumat (25/9/2015).

“Sementara itu, tiga pelajar RI lainnya menderita luka-luka. Tiga pelajar itu teridentifikasi atas nama Kenny Joshua (laki-laki), Florencia Irena (perempuan), Kelvin Christian (laki-laki). Joshua saat ini masih dirawat, sementara dua lainnya telah selesai menerima perawatan dan telah keluar dari rumah sakit,” sambungnya.

Ardi menambahkan, empat pelajar RI yang menjadi korban kecelakaan merupakan bagian dari 62 pelajar baru Universitas North Seattle dari Indonesia. Total jumlah pelajar RI di Universitas North Seattle tahun ini ada sekira 60 orang.

“Hingga kini, pihak kami terus melakukan koordinasi dengan otoritas Seattle dan pihak Universitas North Seattle untuk mengupdate informasi,” ucap Ardi.

Sebagaimana diberitakan, Sebanyak empat pelajar asing dari Universitas North Seattle dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan bus di Jembatan Seattle. Satu pelajar yang tewas telah diketahui merupakan pelajar asal Indonesia, sedangkan tiga lainnya hingga kini masih diidentifikasi.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

28 Januari 2020, 06:04:01

Rektor Universitas Narotama (UN) Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Jumat (24/1/2020) siang. Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama antara lain Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor I), Aryo Nugroho, S.Kom, MT (Dekan Fasilkom) dan Elok Damayanti, SE, MM (Kabag Kerjasama Dalam Negeri) diterima langsung oleh ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika
28 Januari 2020, 09:00:26

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika

Tokopedia tengah menyelesaikan tahap akhir dari penggaetan investor untuk putaran pendanaan mereka. Mengutip Financial Times, penggalangan dana seri G ini diperkirakan jadi pengumpulan dana terakhir perusahaan ecommerce itu sebelum melepas saham perdana atau Initial .....