go green
Recent Issues

AS dan China Saling Tuding soal HAM

AS dan China Saling Tuding soal HAM

27 Juni 2015, 09:00:00

WASHINGTON - Departemen Luar Negeri Amerika menuding China secara rutin melakukan berbagai pelanggaran terhadap hak asasi manusia, dan Beijing membalas dengan menuding Washington melakukan pelanggaran besar terhadap hak asasi manusia.

Sebagaimana dilaporkan VoA, Sabtu (27/6/2015), pernyataan dari Departemen Luar Negeri Amerika diterbitkan hari Kamis dan merupakan bagian dari laporan tahunan yang diminta Kongres tentang keadaan hak asasi di seluruh dunia selama tahun 2014.

Laporan setebal 148 halaman mengenai China menggarisbawahi berbagai isu antara lain pemenjaraan aktivis dan pengecam pemerintah, penindasan golongan etnis minoritas, sensor oleh negara, serta korupsi yang merajalela dalam tubuh Partai Komunis.

Seolah-olah sudah semacam kebiasaan tahunan, China mengeluarkan laporan balasan yang mengatakan "Amerika dihantui oleh senjata disertai seringnya terjadi kejahatan dengan kekerasan yang mengancam hak-hak sipil warga."

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News