go green
Recent Issues

Al Qaeda Siap Balas Serangan Udara AS

Al Qaeda Siap Balas Serangan Udara AS

29 September 2014, 09:00:45

DAMASKUS - Genderang perang resmi ditabuhkan kelompok afiliasi Al Qaeda di Suriah, Al Nusra. Kelompok radikal ini menyatakan siap mengambil segala kemungkinan demi membalas serangan udara Amerika Serikat (AS).

Ancaman Al Nusra tidak hanya manargetkan Amerika Serikat, namun beberapa negara sekutu Negeri Adidaya itu juga siap dijadikan tempat aksi balas dendam mereka selanjutnya.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung Pemimpin Al Nusra, Abu Mohammed al-Golani. Kecaman dari Golani disampaikan dalam rekaman suara yang disebar ke dunia maya.

"Kami akan menggunakan segala cara demi melindungi warga Suriah dari mereka," sebut Golani, sepeti dikutip dari NBC News, Senin (29/9/2014).

"Dan, segala cara akan kami gunakan juga agar dapat mengakhiri (serangan) ini," lanjut dia.

Menurutnya, apa yang dilakukan AS dan sekutunya merupakan aksi untuk membasmi kaum Sunni. Oleh sebab itu aksi balas dendam merupakan cara yang tepat untuk mengalahkan AS dan sekutunya.

"Peperangan ini akan kami bawa dan lakukan di negara anda," kata Golani.

Seperti diketahui, AS dan sekutunya termasuk lima negara di Jazirah Arab, sejak beberapa waktu lalu melancarkan serangan udara Suriah. Serangan ini awalnya ditujukan demi membasmi kelompok radikal ISIS.

Namun, Al Nusra yang juga merupakan salah satu kelompok teroris yang beroperasi di Suriah berulang kali terkena tembakan dan serangan udara dari AS & sekutunya.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Tangis Haru Warnai Yudisium Pertama PG PAUD Universitas Narotama Tangis Haru Warnai Yudisium Pertama PG PAUD Universitas Narotama

18 September 2019, 06:03:29

Masruroh menangis haru saat mendengarkan ucapan selamat dari Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Narotama (UNNAR), Andini Dwi Arumsari, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog saat penggelaran Yudisium, Sabtu (14/9/2019). Masruroh adalah peserta yudisium yang juga merupakan lulusan tertua dalam yudisium pertama Program Studi PG PAUD UNNAR. Semangatnya yang begitu besar untuk menyelesaikan studi, ia ungkapkan, adalah berkat Dekan dan jajaran dosen serta ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News