go green
Recent Issues

ISIS Ancam Vladimir Putin

ISIS Ancam Vladimir Putin

09 September 2014, 09:00:02

MOSKOW - Ancaman dari kelompok radikal ISIS semakin meluas. Kelompok yang melakukan pemberontakan di Irak dan Suriah ini bahkan mengeluarkan ancaman bagi Presiden Rusia Vladimir Putin.

Teror kepada Putin ini disampaikan ISIS melalui sebuah video. Dalam video itu, anggota ISIS bersumpah akan ikut berperang di Kaukasus Utara, Rusia, yang saat ini sedang dalam situasi tegang.

“singgasanamu telah diguncang ancaman dan akan runtuh dengan kedatangan kami ke Rusia," sebut salah seorang anggota ISIS dalam video tersebut seperti dilansir dari Russia Beyond The Headline, Sabtu (6/9/2014).

"Kami sudah menuju Rusia, dengan restu Tuhan," tambah anggota ISIS itu.

Meski belum ada bukti keterkaitan antara kaum militan di Kaukasus Utara Rusia yang bergejolak dan ISIS, Badan Keamanan Federal Rusia memperkirakan ada ratusan penduduk Kaukasus Utara yang pergi untuk ikut bertempur di Suriah.

Rusia sendiri menjadi salah satu musuh terbesar ISIS. Hal ini terkait denga dukungan Rusia atas pemerintahan Presiden Bashar Al Assad. (ger)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Diklat Guru PAUD Tentang RPPH Satu Halaman Diklat Guru PAUD Tentang RPPH Satu Halaman

19 Februari 2020, 06:38:12

Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Surabaya bekerjasama Program Studi PG PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) – FKIP Universitas Narotama menyelenggarakan kegiatan “Pendidikan dan Latihan (Diklat) Guru PAUD Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) Satu Halaman” pada hari Sabtu (15/2/2020) di Conference Hall Universitas Narotama. Narasumber terdiri atas Novfitri Kurniawati, ST, M.Pd (Praktisi, Guru/Dosen PAUD) dan Bagus Sumantri, S.Si (Guru PAUD, Sekretaris ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Bapeten Pastikan Zat Radioaktif di Tangsel Bukan Nuklir Bocor
19 Februari 2020, 09:00:00

Bapeten Pastikan Zat Radioaktif di Tangsel Bukan Nuklir Bocor Jakarta -- Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) memastikan paparan radiasi zat radioaktif yang ditemukan di Perumahan Batan Indah, Serpong, Tangerang Selatan bukan disebabkan kebocoran fasilitas milik Badan Tenaga Nuklir Nasional .....