go green
Recent Issues

ISIS Ancam Vladimir Putin

ISIS Ancam Vladimir Putin

09 September 2014, 09:00:02

MOSKOW - Ancaman dari kelompok radikal ISIS semakin meluas. Kelompok yang melakukan pemberontakan di Irak dan Suriah ini bahkan mengeluarkan ancaman bagi Presiden Rusia Vladimir Putin.

Teror kepada Putin ini disampaikan ISIS melalui sebuah video. Dalam video itu, anggota ISIS bersumpah akan ikut berperang di Kaukasus Utara, Rusia, yang saat ini sedang dalam situasi tegang.

“singgasanamu telah diguncang ancaman dan akan runtuh dengan kedatangan kami ke Rusia," sebut salah seorang anggota ISIS dalam video tersebut seperti dilansir dari Russia Beyond The Headline, Sabtu (6/9/2014).

"Kami sudah menuju Rusia, dengan restu Tuhan," tambah anggota ISIS itu.

Meski belum ada bukti keterkaitan antara kaum militan di Kaukasus Utara Rusia yang bergejolak dan ISIS, Badan Keamanan Federal Rusia memperkirakan ada ratusan penduduk Kaukasus Utara yang pergi untuk ikut bertempur di Suriah.

Rusia sendiri menjadi salah satu musuh terbesar ISIS. Hal ini terkait denga dukungan Rusia atas pemerintahan Presiden Bashar Al Assad. (ger)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Fakultas Teknik Gelar Workshop `International Higher Education and Research` Fakultas Teknik Gelar Workshop `International Higher Education and Research`

21 Agustus 2019, 07:45:57

Fakultas Teknik (FT) Universitas Narotama (UNNAR) menggelar Workshop `International Higher Education and Research` : Simposium Cendikia Kelas Dunia dengan menghadirkan narasumber yaitu Dr. Bambang Trigunarsyah Suhariadi, BSc, MT, Ph.D (RMIT University, Australia) dan Dr. Dani Harmanto, C.Eng, MTED, (University of Derby, UK), Rabu (21/8/2019) di Ruang Rapat Gedung D. Workshop ini dibuka oleh Dekan FT Dr. Ir. Koespiadi, MT dengan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tak Bisa Gaji Staf, Presiden Palestina Pecat Semua Penasihat
22 Agustus 2019, 09:00:01

Tak Bisa Gaji Staf, Presiden Palestina Pecat Semua Penasihat

Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, dilaporkan memecat semua penasihatnya lantaran tak sanggup menggaji pegawai. Kantor Kepresidenan Palestina tidak menjelaskan jumlah penasihat presiden yang diputus kontrak kerjanya. Kantor tersebut hanya merujuk pada .....