go green
Recent Issues

Menlu Palestina Anggap Israel Lakukan Genosida di Gaza

Menlu Palestina Anggap Israel Lakukan Genosida di Gaza

17 Agustus 2014, 09:00:06

GAZA - Menteri Luar Negeri (Menlu) Palestina Riyad menyampaikan bahwa serangan Israel terhadap Gaza adalah tindakan genosida. Serangan tersebut telah menelan ribuan nyawa warga sipil.

Melansir dari Xinhua, Kamis (14/5/2014), Maliki mengatakan, Israel telah menewaskan hampir 2.000 warga Palestina, temasuk 456 anak – anak dan 237 perempuan serta melukai 10.000 orang.

Serangan udara Israel dilaporkan telah merusak infrastruktur penting di Gaza, termasuk listrik dan sumber air bersih. Serangan tersebut juga telah menghancurkan 17 rumah sakit, 141 sekolah dan 32.000 rumah warga hancur.

“Kami mengalami genosida nyata, kehancuran total dengan maksud untuk menghapuskan warga Palestina yang tinggal di Gaza,” tambahnya.

Maliki pun menuntut agar Israel bertanggung jawab atas kejahatan kemanusiaan yang mereka lakukan. Saat ini Pemerintah Palestina telah mendapatkan sejumlah bantuan kemanusiaan dari Venezuela.

Seperti diketahui, saat ini Hamas dan Israel telah sepakat melakukan perpanjangan gencatan senjata setelah melakukan dialog selama tiga hari di Kairo, Mesir. Namun belum diketahui kapan perpanjangan tersebut akan dilaksanakan.(ang) (rhs)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Fakultas Ilmu Komputer UNNAR dan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Sosialisasi Internet Positif ke Siswa Fakultas Ilmu Komputer UNNAR dan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Sosialisasi Internet Positif ke Siswa

18 Juli 2019, 01:59:57

Salah satu pilar dari Tri Dharma perguruan tinggi adalah pengabdian kepada masyarakat. Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR) melakukan pengabdian masyarakat yang salah satu kegiatannya adalah berupa sosialisasi “Internet Positif” yang diselenggarakan bekerjasama dengan SMP Negeri 43 Surabaya, Selasa (16/7/2019). Kerjasama tersebut telah berlangsung selama 3 tahun. Bentuk kegiatan pengabdian masyarakat adalah memberikan penyuluhan kepada siswa baru di acara ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News