go green
Recent Issues

Langgar Gencatan Senjata, Hamas Tembakan Roket ke Israel

Langgar Gencatan Senjata, Hamas Tembakan Roket ke Israel

09 Agustus 2014, 09:00:19

YERUSALEM - Kondisi Gaza berpotensi kembali memanas. Hal ini disebabkan tudingan Israel mengenai pelanggaran gencatan senjata oleh Hamas.

Menurut Militer Israel, Hamas telah menembakan roket ke negaranya. Roket yang ditembakkan Hamas, diakui Israel berjumlah dua buah.

"Kelompok teroris secara nyata sudah melanggar gencatan senjata," sebut pernyataan resmi Militer Israel, seperti dikutip dari BBC, Jumat (8/8/2014).

Sampai saat ini, Faksi garis keras Palestina tersebut masih tutup mulut soal tuduhan Israel. Diketahui, sebelum Israel mengeluarkan tudingan, Hamas sudah menyatakan tidak mau memperpanjang gencatan senjata.

Tidak hanya itu, perang urat saraf juga dilontarkan Hamas. Hamas menegaskan mereka siap menghadapi perang melawan Israel dalam waktu yang lama. (ger)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News