go green
Recent Issues

Sungai Mengering, Jembatan Dinasti Ming Ditemukan

Sungai Mengering, Jembatan Dinasti Ming Ditemukan

04 Januari 2014, 09:21:09

BEIJING - Sebuah jembatan batu kuno zaman Dinasti Ming ditemukan, setelah Danau Poyang yang terdapat di Provinsi Jiang Xi mengering.

Jembatan tersebut diketahui memiliki panjang 2.930 meter. Diperkirakan jembatan kuno ini dibangun sekitar 400 tahun lalu.

Sementara itu, Danau Poyang yang memiliki luas 4.500 kilometer persegi sudah setahun terakhir mulai menujukan tanda-tanda kekeringan. Para ahli memperkirakan curah hujan yang rendah dan tiga waduk disekitar danau merupakan penyebab utama mengeringnya Danau Poyang.

Dilansir dari Channel News Asia, Jumat (3/1/2014), kekeringan Danau Poyang turut berimbas kepada kehidupan sekitar danau. Termasuk habitat ikan dan sejumlah spesies dalam danau maupun warga sekitar danau.

Selain Danau Poyang, Danau Dongtiang yang berada dekat dengan Provinsi Jiangxi juga mengalami nasib yang sama. Pemerintah China pun tidak tinggal diam melihat kondisi ini, sejumlah cara dilakukan untuk memperbaiki kondisi danau dan mencegah imbas yang lebih besar. (ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

28 Januari 2020, 06:04:01

Rektor Universitas Narotama (UN) Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Jumat (24/1/2020) siang. Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama antara lain Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor I), Aryo Nugroho, S.Kom, MT (Dekan Fasilkom) dan Elok Damayanti, SE, MM (Kabag Kerjasama Dalam Negeri) diterima langsung oleh ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika
28 Januari 2020, 09:00:26

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika

Tokopedia tengah menyelesaikan tahap akhir dari penggaetan investor untuk putaran pendanaan mereka. Mengutip Financial Times, penggalangan dana seri G ini diperkirakan jadi pengumpulan dana terakhir perusahaan ecommerce itu sebelum melepas saham perdana atau Initial .....