go green
Recent Issues

Negara Ameristralia Gagal Berdiri

Negara Ameristralia Gagal Berdiri

27 Mei 2013, 09:40:41

Wahyu Dwi Anggoro - Okezone
Lambang Negara Ameristralia (Foto: News)

WASHINGTON – Sebagian warga Amerika Serikat (AS) ingin negaranya bergabung dengan Australia. Negara baru itu rencananya dinamakan Ameristralia.

Mereka bahkan membuat petisi mendorong Pemerintah AS untuk mau bergabung dengan Australia. Sayangnya petisi itu gagal karena kurang mendapat dukungan.

Petisi itu dikirim ke situs resmi Gedung Putih. Jika berhasil mendapat dukungan dari 100 ribu orang, petisi itu akan direspon oleh Pemerintah AS.

Seperti dilansir AAP, Minggu (26/5/2013), petisi tersebut hanya meraih tujuh ribu dukungan. Angka itu tentu jauh dari jumlah yang dipersyaratkan.

Padahal, pendukung Ameristralia yakin negara baru itu akan jauh lebih kuat dari AS. Mereka bahkan telah merancang bendera dan lambang negara untuk Ameristralia.

Seperti bendera AS, bendera Ameristralia terdiri dari garis merah putih. Namun, bintang yang ada di bendera AS diganti dengan bintang yang ada di bendera Australia.

Sedangkan untuk lambang negara, mereka menggabungkan burung elang botal khas Amerika dengan Koala. Dalam lambang itu, kepala sang elang diganti dengan kepala koala.
(ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

28 Januari 2020, 06:04:01

Rektor Universitas Narotama (UN) Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Jumat (24/1/2020) siang. Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama antara lain Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor I), Aryo Nugroho, S.Kom, MT (Dekan Fasilkom) dan Elok Damayanti, SE, MM (Kabag Kerjasama Dalam Negeri) diterima langsung oleh ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika
28 Januari 2020, 09:00:26

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika

Tokopedia tengah menyelesaikan tahap akhir dari penggaetan investor untuk putaran pendanaan mereka. Mengutip Financial Times, penggalangan dana seri G ini diperkirakan jadi pengumpulan dana terakhir perusahaan ecommerce itu sebelum melepas saham perdana atau Initial .....