go green
Recent Issues

Polisi Cek Benda Mencurigakan di Halte Gereja Kebayoran Baru

Polisi Cek Benda Mencurigakan di Halte Gereja Kebayoran Baru

05 April 2021, 09:00:00

Jakarta -- Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Supriyanto menyebut pihaknya tengah mengecek benda mencurigakan di sekitar gereja di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/4).

"Infonya ada benda mencurigakan di sekitar gereja di Kebayoran Baru, polisi OTW," ucapnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (2/4).

Menurutnya, tim Gegana Brimob diterjunkan dalam pengecekan benda mencurigakan yang berada di halte tersebut.

"Kita lagi amatin dulu, tunggu Gegana dulu," ujarnya," iya, di halte."

Soal dugaan bahwa benda mencurigakan itu adalah sebuah buku, ia mengaku belum tahu.

"Belum tahu saya. Saya lagi atur lalin (lalu lintas)," lanjut Supriyanto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, benda mencurigakan itu berupa buku tebal dengan tampilan muka berupa sebuah majalah yang terkenal dengan isu-isu keagamaan.

Sumber cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Alumni dan BEM Fakultas Ilmu Komputer Mengadakan Buka Bersama Anak Yatim Alumni dan BEM Fakultas Ilmu Komputer Mengadakan Buka Bersama Anak Yatim

10 Mei 2021, 12:29:41

Selain aktivitas beribadah untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, bulan Ramadhan juga merupakan momen memperbaiki hubungan dengan sesama umat manusia. Alumni dan BEM Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UN) Surabaya mengadakan acara “Buka Bersama Keluarga Fasilkom & Anak Yatim' pada hari Rabu, 5 Mei 2021, di Asrama Yatim Mizan Amanah, Tenggilis Mejoyo. Buka puasa bersama tersebut diikuti 18 mahasiswa ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News