go green
Recent Issues

Ahmadinejad: Menghabisi Israel Sama dengan Pecahkan Masalah

Ahmadinejad: Menghabisi Israel Sama dengan Pecahkan Masalah

04 Agustus 2012, 09:02:16

Aulia Akbar
Jum'at, 03 Agustus 2012 21:16 wib

Foto : Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad (pakistancyberforce)
TEHERAN - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad berpidato di depan sejumlah duta besar negara-negara Islam di dunia. Ahmadinejad pun mengatakan, menghabisi Israel bukan hanya akan bermanfaat pada isu Palestina, namun juga memecahkan masalah di dunia.

"Sudah sekira 400 tahun yang lalu, klan Zionis menguasai politik dunia. Mereka ada di balik layar, di politik, media, moneter, dan organisasi perbankan di dunia," ujar Ahmadinejad, seperti dikutip IRNA, Jumat (3/8/2012).

"Peringatan tahunan Hari Yerusalem, bukan hanya solusi bagi masalah Palestina, namun harus dipandang sebagai mekanisme penyelesaian masalah dunia. Seluruh pecinta perdamaian dan keadilan harus melakukan hal apapun untuk menghabisi rezim Zionis, guna menciptakan keadilan di dunia," tegasnya.

Ahmadinejad menambahkan, negara-negara yang mendeklarasikan dirinya sebagai negara super power, mencoba untuk menciptakan permusuhan di belahan Bumi. Mereka sibuk dengan menciptakan kesenjangan antara negara-negara Islam dan membuat konflik sektarian. Tindakan itu dilakukan Barat guna memblokir perkembangan dari negara-negara berkembang di dunia ini.

Selain itu, Ahmadinejad turut membahas masalah hak-hak seluruh negara di dunia ini dan juga North Atlantic Treaty Organization (NATO). Menurut Ahmadinejad, NATO tidak memiliki tempat di negara manapun, selaku penegak keadilan dan perdamaian dunia.

Meski demikian, fraksi ekstrim kanan di Amerika Serikat (AS), Anti-Defamation League (ADL) mengecam pidato itu. Komentar-komentar Ahmadinejad dinilai mengandung pernyataan anti-Semit.(AUL)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pengenalan Budaya dan UMKM Bagi Mahasiswa Internasional UNNAR Pengenalan Budaya dan UMKM Bagi Mahasiswa Internasional UNNAR

15 Oktober 2019, 07:53:46

15 mahasiswa kelas internasional dari Program Studi Manajemen – Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengikuti awal perkuliahan dengan edukasi lapangan berupa kunjungan industri dan budaya. Kali ini, pulau Madura sebagai tujuan mahasiswa untuk mendapatkan ilmu baru yang belum tentu ada pada materi pembelajaran di kelasnya. Madura merupakan sakah satu bagian dari pulau besar di Jawa Timur yang ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Menhan AS Janji Kooperatif di Penyelidikan Pemakzulan Trump
15 Oktober 2019, 09:00:33

Menhan AS Janji Kooperatif di Penyelidikan Pemakzulan Trump Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Mark Esper, berjanji akan bekerja sama dalam membantu penyelidikan dalam proses pemakzulan Presiden Donald Trump yang tengah dilakukan Kongres. Diduga hal ini berkaitan dengan sikap Trump yang sempat .....

Botika, Startup Chatbot Gantikan Peran CS
15 Oktober 2019, 09:00:00

Botika, Startup Chatbot Gantikan Peran CS

Botika merupakan perusahaan rintisan berbasis Artificial Intelligence (AI) yang memanfaatkan produk chatbot atau asisten chat pintar untuk menjawab pertanyaan. Botika ini diklaim dapat menggantikan peran Customer Service. Pendiri dan CEO Botika .....