go green
Recent Issues

Polisi Ringkus Tiga Orang Pelaku Penyekapan Selama Satu Pekan

Polisi Ringkus Tiga Orang Pelaku Penyekapan Selama Satu Pekan

19 Januari 2020, 09:00:02

Jakarta -- Polda Metro Jaya meringkus tiga orang yang melakukan aksi penyekapan selama satu pekan di Jakarta Timur pada Rabu (15/1).

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto, mengatakan bahwa penyekapan terjadi di sebuah kantor di Jalan Pulo Mas Barat IV, Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, sejak 7 Januari lalu.

"Ada tiga orang yang kita amankan ya (berkaitan penyekapan) terhadap seseorang orang," kata Suyudi saat dikonfirmasi, Rabu (15/1).

Suyudi mengungkapkan korban penyekapan tersebut berinisial MS. Korban merupakan karyawan PT OHP yang bergerak di bidang event organizer. Penyekapan itu diduga berkaitan dengan masalah keuangan perusahaan.

"Diduga berkaitan dengan masalah keuangan," ucap Suyudi.

Lebih lanjut, Suyudi menuturkan pihaknya bakal memeriksa secara intensif ketiga pelaku guna mengusut tuntas kasus tersebut, termasuk motif penyekapan.

"(Motif) nanti kita dalami. Yang jelas ada kekerasan di sana. Ada intimidasi dan penyekapan selama beberapa hari," tutur Suyudi.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Siswa SMKN 1 Dlanggu Mojokerto Kunjungan Industri Ke Universitas Narotama Siswa SMKN 1 Dlanggu Mojokerto Kunjungan Industri Ke Universitas Narotama

26 Februari 2020, 07:53:00

Rombongan siswa dan guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Dlanggu Mojokerto mengadakan Kunjungan Industri ke kampus Universitas Narotama pada Rabu, 26 Februari 2020. Kedatangan rombongan 68 siswa dan 10 guru pembimbing SMKN 1 Dlanggu ini disambut langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Aryo Nugroho, ST, S.Kom, MT bertempat di Conference Hall Universitas Narotama. Kunjungan tersebut dimanfaatkan oleh para ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

China Resmi Larang Perdagangan Hewan Liar karena Corona
27 Februari 2020, 09:00:07

China Resmi Larang Perdagangan Hewan Liar karena Corona Jakarta -- Pemerintah China secara resmi mengumumkan larangan perdagangan dan konsumsi satwa liar yang diyakini sebagai sumber penyebaran virus corona. Komite Tetap Kongres Rakyat Nasional (NPC) menyetujui proposal larangan perdagangan satwa .....

Almaz dan Confero Kejar-kejaran Jadi Produk Terlaris di Bali
27 Februari 2020, 09:00:07

Almaz dan Confero Kejar-kejaran Jadi Produk Terlaris di Bali Gianyar, SGMW Motor Indonesia (Wuling Indonesia) menyebut penjualan Almaz dan Confero masuk ke produk paling banyak diminati untuk pasar Bali sepanjang Januari sampai Desember 2019. Media Relations Wuling Indonesia Brian Gomgom .....