go green
Recent Issues

Peta Kuno Jerman Bahas Kiamat dan Kebangkitan Islam

Peta Kuno Jerman Bahas Kiamat dan Kebangkitan Islam

15 Mei 2016, 09:00:04

CALIFORNIA - Sebuah peta kuno yang ditemukan di Jerman membahas tentang kiamat, kebangkitan Islam, munculnya Dajjal dan Hari Penghakiman.
Ulasan yang ditulis dalam peta kuno itu merupakan gambaran keadaan dunia antara tahun 639 hingga 1514 serta prediksi kiamat pada tahun 1651.


Peta kuno yang terdiri dari beberapa lembar itu dibuat di Lubeck, Jerman, antara tahun 1486 dan 1488. Peta ditulis dalam bahasa Latin.
Penulis masih belum diketahui, tetapi beberapa pihak berspekulasi bahwa itu karya dokter terdidik yang dikenal sebagai Baptista.


Salah satu peta terdapat gambar segitiga yang diklaim mewakili kemunculan Dajjal pada 1570-1600.
Penulis dalam peta yang lainnya memperingatkan bahwa kebangkitan Islam menjadi pesaing Eropa antara tahun 1515 hingga 1570.
Menurut laporan National Geographic, peta aneh tersebut kini tersimpan di Perpustakaan Huntington di San Marino, California.

Dalam salah satu peta juga terdapat gambar empat tanduk yang mencapai ke ujung bumi. Di sisi kana peta tedapat teks yang berbunyi; "Ini akan dibangkitkan dan disembah di seluruh dunia, Van Duzer mengatakan ini menunjuk pada penyatuan dunia di bawah kepemimpinan Kristus.”

Selain itu terdapat gambar yang diprediksi sebagai ilustrasi pintu neraka dan surga yang terbuka setelah kiamat terjadi. Gambar tersebut, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu, (14/5/2016), disebut penulisnya sebagai Hari Penghakiman, di mana di pintu surga terdapat para Rasul.


print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Prodi Teknik Sipil Gelar Balsa Bridge Competition Tingkat Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur Prodi Teknik Sipil Gelar Balsa Bridge Competition Tingkat Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur

24 Februari 2020, 01:50:17

Program studi Teknik Sipil (Fakultas Teknik) Universitas Narotama Surabaya, Jumat (21/2/2020) gelar Balsa Bridge Competition yang diikuti 40 tim sekolah SMA dan SMK se Jawa Timur. Kompetisi Balsa Bridge ini merupakan satu diantara kegiatan dari serangkaian acara yang digelar tahunan Civil Nation 2020. Liliana Hannes, sie acara Balsa Bridge Competition Universitas Narotama Surabaya menyampaikan bahwa kompetisi Balsa Bridge memang sengaja dipilih ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor
23 Februari 2020, 09:00:29

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor Jakarta, Pakar keamanan siber dari CISSReC Doktor Pratama Persadha menyatakan Badan Pusat Statistik (BPS) wajib menjaga keamanan data Sensus Penduduk 2020, mengingat ada potensi terjadi kebocoran data seperti di Ekuador, .....