go green
Universitas Narotama Peduli

LPPM Universitas Narotama Bekerjasama dengan Kemahasiswaan Universitas Narotama menyelenggarakan DONASI untuk merespon semakin merebaknya penyebaran Virus Covid-19


Ka.LPPM

Dr. Ir. Sri Wiwoho Mudjanarko ST., MT., IPM.
Direktur Kemahasiswaan

Andi Pontjo Wiyono, SH.,MH

Recent Issues

Bos Perusahaan Otak Penyekapan di Pulo Mas Menyerahkan Diri

Bos Perusahaan Otak Penyekapan di Pulo Mas Menyerahkan Diri

20 Januari 2020, 09:00:13

Jakarta -- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyatakan bos PT OHP berinisial A yang sempat buron terkait kasus penyekapan Pulo Mas saat ini telah menyerahkan diri.

A diduga merupakan otak atau dalang atas aksi penyekapan terhadap korban berinisial MS yang dilakukan di Pulo Mas, Jakarta Timur.

"Hari ini inisial A sebagai manager PT OHP ini menyerahkan diri. Jadi sudah empat tersangka yang kita amankan hari ini," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Kamis (16/1).

Disampaikan Yusri, A menyerahkan diri pagi tadi dan saat ini masih diperiksa secara intensif oleh penyidik.

Di sisi lain, Yusri menuturkan sampai saat ini belum ada laporan yang dibuat oleh A terkait aksi penggelapan yang dilakukan oleh korban MS.

Diketahui, aksi penyekapan terhadap MS terjadi lantaran korban menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp21 juta.

"Sampai saat ini tidak laporan dari A (untuk kasus penggelapan MS)," ucap Yusri.

Lebih lanjut, dikatakan Yusri, saat ini korban MS tengah divisum untuk menyelidiki aksi penganiayaan yang diterimanya.

Sebelumnya, polisi menggerebek kantor PT OHP di Jalan Pulo Mas Barat IV, Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Dalam penggerebekan itu, polisi meringkus tiga pelaku penyekapan sekaligus membebaskan korban MS yang telah disekap selama satu minggu.

Ketiga pelaku yakni AP, JCS, dan AJ. Ketiganya diketahui berperan melakukan penjagaan terhadap korban selama aksi penyekapan.

"Ada tiga orang yang kita amankan ya [berkaitan penyekapan] terhadap seseorang orang," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto saat dikonfirmasi, Rabu (15/1).

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama Galang Bantuan APD Untuk Petugas Medis Lawan COVID-19 Universitas Narotama Galang Bantuan  APD Untuk Petugas Medis Lawan COVID-19

27 Maret 2020, 12:43:35

Masih kurangnya perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para petugas medis yang berada pada garda terdepan melawan virus COVID-19, sivitas akademika Universitas Narotama bergerak dengan memberikan bantuan paket uang dan APD yang akan didistribusikan ke beberapa wilayah di Indonesia. Donasi bantuan uang dapat ditranfer melalui Bank BNI No. Rek. 5420021981 a.n. LPPM Universitas Narotama. Bantuan APD ( kaca mata pelindung, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

3 Produsen Motor di Eropa Berhenti Produksi karena Corona
19 Maret 2020, 09:00:01

3 Produsen Motor di Eropa Berhenti Produksi karena Corona Jakarta, Yamaha, KTM Group, dan Ducati mengumumkan produksi ditangguhkan sementara menyikapi wabah corona (Covid-19) yang terus meluas di benua biru. Yamaha Motor Eropa menyebutkan fasilitas produksi yang terdampak yaitu pabrik mesin .....

Program Satu Keluarga Satu Sarjana
19 Maret 2020, 09:00:01

Program Satu Keluarga Satu Sarjana Jakarta Menteri Agama Fachrul Razi mengaku tengah merancang sebuah gerakan program pendidikan agar anak-anak muda Indonesia bisa mengenyam bangku pendidikan tinggi dan mendapatkan gelar sarjana. Dia berharap minimal ada satu .....