go green
Recent Issues

Ini Langkah Khofifah Percepat Realisasi Perpres 80 Tahun 2019

Ini Langkah Khofifah Percepat Realisasi Perpres 80 Tahun 2019

12 Januari 2020, 09:00:04

Gubernur Khofifah Indar Parawansa memiliki kiat untuk mempercepat realisasi Perpres 80 Tahun 2019. Salah satunya menggelar rapat koordinasi (rakor) Sinergi Penyelenggaraan Pemerintahan se-Jatim.

Dalam rakor ini, Khofifah menargetkan Provincial Project Management Office (PPMO) bisa langsung difinalkan. Hal ini untuk menentukan proyek mana yang harus segera dijalankan. "Kami berharap selesai rakor ini maka pembahasan PPMO untuk menentukan proyek mana yang bisa segera diprioritaskan untuk mulai direncanakan di tahun 2020 ini bisa difinalkan. Sehingga, bisa berseiring dengan Project Management Office (PMO) di pusat," kata Khofifah di Surabaya, Sabtu (11/1/2020).
Khofifah menambahkan setelah PPMO ini bisa terselesaikan, pihaknya akan segera melakukan road show ke beberapa kementerian teknis. Hal ini penting dilakukan untuk mendapat kepastian rencana prioritas pada Perpres No 80 Tahun 2019 ini sudah masuk ke dalam RPJMN. Hal ini akan beriringan dengan RPJMD Provinsi dan di kabupaten atau kota.




Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor
23 Februari 2020, 09:00:29

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor Jakarta, Pakar keamanan siber dari CISSReC Doktor Pratama Persadha menyatakan Badan Pusat Statistik (BPS) wajib menjaga keamanan data Sensus Penduduk 2020, mengingat ada potensi terjadi kebocoran data seperti di Ekuador, .....