go green
Recent Issues

Realme Bikin Smartwatch hingga Sikat Gigi Elektrik

Realme Bikin Smartwatch hingga Sikat Gigi Elektrik

12 November 2020, 09:00:01

Jakarta,Realme meluncurkan rangkaian produk internet of things (IoT) mulai dari jam tangan pintar (smartwatch), earphone nirkabel, sikat gigi, smartcam, dan power bank.

Realme Watch S

PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca menyebut jam tangan pintar Realme Watch S yang memiliki ukuran layar 1,3 inci dengan resolusi 360x36o piksel.

Realme Watch S menggunakan layar Corning Gorilla Glass 3 dengan warna mencapai 65 ribu. Terdapat lebih dari 100 watch faces dan pengaturan lima tingkat kecerahan, yang tertinggi mencapai 600 nits.


Bodi Realme Watch S diklaim terbuat dari logam aluminium dan strap karet silicon. Realme Watch S memiliki kapasitas baterai 300 mAh yang bisa bertahan 15 hari.

Krisva berkata Realme Watch S memiliki fitur monitor detak jantung, kadar oksiden darah, dan juga terdapat 16 mode olahraga. Realme Watch S diklaim menggunakan sensor PPG terbaik. Terdapat pula fitur monitor minum, jalan, meditasi, hingga tidur.

Realme Watch S memiliki kemampuan tahan air dan debu (IP68). Tersedia Realme link untuk menerima notifikasi aplikasi di ponsel, serta fitur penolak panggilan, mengatur musik, kontrol kamera, dan buka ponsel.

Buds Air Pro
Selanjutnya, Krisva menyampaikan Realme juga meluncurkan Buds Air Pro berwarna putih dan hitam. Buds Air Pro menggunakan chip S1 28nm untuk mengoptimalkan Active Noise Cancellation.

Buds Air Pro memiliki dua mikrofon, 10 mm Bass Boost Driver, dan mode Bass Boost+. Latensi Buds Air Pro hanya 94ms dan menggunakan baterai 486 mAh yang bisa bertahan hingga 25 jam.

Buds Air Pro tahan air dan hanya seberat 48,8 gram.

Smart Cam 360

Dalam kesempatan yang sama, Realme juga memperkenalkan kamera pengawas bernama Smart Cam 360 yang memiliki kemampuan perekaman 1080 FHD dan dilengkapi dengan gimbal.

Smart Cam 360 memiliki kemampuan deteksi gerakan dan komunikasi dua arah.

Sonic Electric Tootbrush
Realme juga memperkenalkan dua sikat gigi elektrik bernama M1 dan N1 Sonic Electric Tootbrush.

M1 dan N1 diklaimi memiliki bulu sikat yang bisa menjangkau celah yang tidk bisa dijangkau sikat gigi lain.

Hadir dengan warna putih dan biru, M1 Sonic Electric Tootbrush didukung mesin sonic yang bisa melakukan 34 ribu kali getaran dalam satu menit. Sedangkan N1 hanya 20 ribu getaran per menit.

Tebal kepala sikat gigi M1 dan N1 hanya 3,5mm dan bulu sikat sudah Dupont, anti bakteri.

M1 dan N1 Sonic Electric Tootbrush memiliki daya bateri 800 mAh. M1 Sonic Electric Tootbrush tersedia dalam berbagai mode pembersihan dan mendukung pengisian daya nirkabel, serta tahan air.

Power Bank 2i
Terakhir Realme memperkenalkan Power Bank 2i yang mendukung 12W pengisian cepat dua arah. Power Bank 2i memiliki baterai lithium polymer berkapasitas 10.000 mAh.

M1 dijual dengan harga Rp400 ribu dan N1 sebesar Rp149 ribu. Kemudian Power Bank 2i dijual dengan harga Rp200 ribu. Sedangkan Smart Cam 360 seharga Rp500 ribu.

Sementara Buds Air Pro dijual Rp1 juta. Adapun Realme Watch S dijual dengan harga Rp1 juta.


sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama dalam News Berita Harian Malaysia, Kerjasama Strategic Antarbangsa FKA Universiti Teknologi MARA Malaysia Universitas Narotama dalam News Berita Harian Malaysia, Kerjasama Strategic Antarbangsa FKA Universiti Teknologi MARA Malaysia

27 Januari 2021, 19:06:25

Universitas Narotama (UN) Surabaya menjadi salah satu 16 perguruan tinggi dari berbagai negara yang masuk dalam Kerjasama Strategik Antarbangsa Fakultas Teknik Sipil Universiti Teknologi MARA (FKA, UiTM). Mitra kerjasama strategis Universitas Narotama dengan FKA UiTM, satu-satunya institusi pendidikan Teknik Sipil di Malaysia yang telah mendapatkan akreditasi penuh selama enam tahun (tanpa interim) dari Board of Engineers Malaysia (BEM) untuk Program ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Para Pemimpin Dunia yang Minta Maaf Atas Penanganan Pandemi
27 Januari 2021, 09:00:27

Para Pemimpin Dunia yang Minta Maaf Atas Penanganan Pandemi Jakarta -- Data statistik Universitas Johns Hopkins University jumlah penularan virus corona (Covid-19) total telah mencapai 100.270.602 juta kasus di seluruh dunia per Rabu (27/1). Sejumlah negara seperti Amerika Serikat, India, .....

Sidang Anak Gugat Orang Tua Rp3 M, Dua Pihak Sepakat Mediasi
27 Januari 2021, 09:00:00

Sidang Anak Gugat Orang Tua Rp3 M, Dua Pihak Sepakat Mediasi Jakarta -- Sidang perkara anak menggugat ayahnya Rp3 miliar terkait perjanjian penggunaan lahan dan bangunan berlanjut ke proses mediasi. Kasus bisa berlanjut secara hukum. Diketahui, Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (26/1), kembali .....

139 Ribu Sekolah Ikut Simulasi Asesmen Nasional
10 Januari 2021, 09:00:02

139 Ribu Sekolah Ikut Simulasi Asesmen Nasional Jakarta -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengklaim siap melaksanakan Asesmen Nasional (AN). Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendikbud Totok Suprayitno mengatakan pihaknya telah melakukan simulasi skala besar. "139 ribu [sekolah] ini .....