go green
Recent Issues

Margriet Tumbalkan Agus di Kasus Angeline

Margriet Tumbalkan Agus di Kasus Angeline

27 Juni 2015, 09:00:30

JAKARTA - Kuasa hukum Agustinus Tae, Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa yang membunuh gadis cilik berusia delapan tahun, Angeline adalah Margriet Christina Megawae.

Hotman mengaku, kejadian pembunuhan tersebut terjadi di kamar Margriet, dan pada saat itu Agus disuruh oleh Margriet untuk membungkus Angeline dengan mengunakan plastik.

"Pada saat itu Agus melihat kondisi Angeline sudah berlumuran darah, dan darah sudah ada di mana-mana," ujar Hotman di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/6/2015).

Pada saat itu, Agus mengaku tidak mengetahui bahwa gadis kelas 2 SD tersebut sudah wafat. Pasalnya ungkap Hotman, Agus bukanlah orang yang ahli mengetahui seseorang telah meninggal.

Sebelum membungkus Angeline dengan plastik, Margriet juga menyuruh Agus untuk melepaskan pakaian dan celananya untuk mebungkus Angeline.

"Karena Agus malu dia tidak mau buka celana di depan dan telanjang di depan Margriet, tapi ke kamarnya barulah dia melepaskan celananya," katanya.

Dengan menyuruh Agus melepaskan pakaian dan dibungkus ke Angeline, Hotman mengatakan, Margriet sengaja mengarahkan pelaku pembunuhan kepada kliennya.

"Pasti pas ditemukan orang sudah tahu, bahwa pembunuhnya Agus, karena ada pakaian Agus. Tapi kan Agus enggak mau dia, saya yang kena masuk penjara," ungkapnya.

Selain itu, kata Hotman, sebelum Agus disuruh untuk membungkus Angeline, Agus sempat mendengar teriakan Angeline yang mengerang kesakitan akibat siksaan Margriet.

"Si Agus itu dengar teriakan Angeline, "mama-mama", setelah masuk ke kamar Magriet, barulah Agus melihat Angeline sudah bersimbah darah," tuntasnya.(fid)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020
22 Februari 2020, 09:00:05

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020 Jakarta, Pemerintah akan merampungkan Strategi Nasional Pengembangan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan pada Juli 2020. Strategi ini diinisiasi oleh Kementerian Riset & Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/ .....