go green
Recent Issues

Ini Kronologis Dua Anggota DPR Berkelahi

Ini Kronologis Dua Anggota DPR Berkelahi

09 April 2015, 09:00:58

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA‎ - Fraksi Partai Demokrat DPR RI telah mendapatkan kabar Wakil Ketua Komisi VII DPR Muljadi terlibat perkelahian dengan Mustofa Siregar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Sekretaris Fraksi Demokrat Didik Mukriyanto berkomentar atas peristiwa tersebut.
"Yang saya dengar beliau ingatkan PPP gunakan hak bicara terlalu lama. Lalu diingatkan. Lalu terjadi debat," kata Didik ketika dikonfirmasi, Rabu (8/4/2015).
Kemudian Muljadi berjalan ke kamar mandi melewati lorong Komisi VII DPR. Sehabis dari kamar mandi ternyata masih dialog dengan Mustofa Siregar.
Muljadi kemudian mengingatkan pelanggaran tata tertib karena hanya diberi waktu tiga menit saat bertanya kepada Menteri ESDM Sudirman Said.‎‎
"Tiba-tiba bogem melayang. Debat dialog keras sudah biasa. Pak Mul tidak siap. Ini bukan berantem," kata anggota Komisi III DPR itu.
Sebelumnya, peristiwa‎ kericuhan sempat mewarnai rapat kerja antara Komisi VII DPR dengan Menteri ESD Sudiman Said. Rapat berlangsung didalam ruang rapat Komisi VII DPR, Jakarta, Rabu (8/4/2015).
Informasi yang dihimpun dua anggota DPR yang terlibat kericuhan yakni Muljadi dari Fraksi Demokrat dengan Mustofa Assegaf dari Fraksi Persatuan Pembangunan (PPP). Belum diketahui penyebab kericuhan tersebut.
Kericuhan berlangsung cepat di lorong ruang rapat Komisi VII DPR menuju ruang sekretariat komisi. "Terjadinya di lorong komisi," kata seorang saksi yang enggan disebutkan namanya.

Source

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020
22 Februari 2020, 09:00:05

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020 Jakarta, Pemerintah akan merampungkan Strategi Nasional Pengembangan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan pada Juli 2020. Strategi ini diinisiasi oleh Kementerian Riset & Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/ .....