go green
Recent Issues

Dapat Kartu Jadwal, Jokowi Divaksin Lagi 14 Hari Mendatang

Dapat Kartu Jadwal, Jokowi Divaksin Lagi 14 Hari Mendatang

17 Januari 2021, 09:00:00

Jakarta -- Presiden Joko Widodo mengatakan bakal kembali disuntik vaksin virus corona (Covid-19) 14 hari mendatang. Jadwal itu tercantum dalam kartu yang diperolehnya usai disuntik vaksin pada hari ini, Rabu (13/1).

"Pada kartu vaksinasi Covid-19 atas nama saya ini tercantum jadwal pemberian suntikan vaksin berikutnya yaitu 14 hari dari sekarang," tutur Jokowi lewat akun Instagram, Rabu (13/1).

Jokowi menjelaskan bahwa kartu yang dimaksud akan diberikan kepada semua orang yang disuntik vaksin. Bukan hanya dirinya. Kartu itu memuat jadwal penyuntikan kedua.

"Kartu yang akan diberikan kepada semua orang yang divaksinasi ini sekaligus pengingat agar tepat waktu menjalani vaksin kedua," katanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi disuntik vaksin Sinovac pada hari ini, Selasa (13/1). Dia adalah orang pertama yang disuntik vaksin virus corona.

Usai disuntik, Jokowi mengaku merasa pegal. "Alhamdulillah, tak ada kejadian ikutan. Hanya ada sedikit rasa pegal," ucap Jokowi.

Menurut Jokowi, program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah agar Indonesia terbebas dari pandemi Covid-19.

"Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Pada pukul 9.42 wib pagi ini, saya memulai ikhtiar besar sebagai warga negara Indonesia untuk terbebas dari pandemi ini dengan menerima vaksin Covid-19," kata Jokowi dalam unggahan di akun Instagram, @jokowi, Rabu (13/1).

Di hari yang sama, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, Menkes Budi Gunadi Sadikin juga disuntik vaksin. Artis Raffi Ahmad juga demikian.

Sumber cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP Universitas Narotama Lakukan Uji Sertifikasi Kompetensi 92 Peserta LSP Universitas Narotama Lakukan Uji Sertifikasi Kompetensi 92 Peserta

04 Maret 2021, 09:11:33

Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) P1 Universitas Narotama (UN) Surabaya telah melakukan Uji Sertifikasi Kompetensi kepada 92 peserta uji. Kegiatan dengan melibatkan 12 asesor kompetensi ini dilaksanakan selama empat hari (Rabu – Sabtu), 24-27 Februari 2021 tempat di Plaza Gedung E Universitas Narotama. Uji sertifikasi kompetensi ini untuk membantu mahasiswa Universitas Narotama dalam memperoleh salah satu surat keterangan pendamping ijasah (SKPI) ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Korsel Selidiki Dua Kematian Usai Disuntik Vaksin AstraZeneca
04 Maret 2021, 09:00:00

Korsel Selidiki Dua Kematian Usai Disuntik Vaksin AstraZeneca Jakarta -- Otoritas kesehatan Korea Selatan melakukan penyelidikan terhadap dua warganya yang meninggal beberapa hari setelah mendapat suntikan vaksin Covid-19 buatan AstraZeneca. Keduanya diketahui dalam kondisi sehat ketika menerima suntikan vaksin. .....