go green
Recent Issues

Ini Langkah Khofifah Percepat Realisasi Perpres 80 Tahun 2019

Ini Langkah Khofifah Percepat Realisasi Perpres 80 Tahun 2019

12 Januari 2020, 09:00:04

Gubernur Khofifah Indar Parawansa memiliki kiat untuk mempercepat realisasi Perpres 80 Tahun 2019. Salah satunya menggelar rapat koordinasi (rakor) Sinergi Penyelenggaraan Pemerintahan se-Jatim.

Dalam rakor ini, Khofifah menargetkan Provincial Project Management Office (PPMO) bisa langsung difinalkan. Hal ini untuk menentukan proyek mana yang harus segera dijalankan. "Kami berharap selesai rakor ini maka pembahasan PPMO untuk menentukan proyek mana yang bisa segera diprioritaskan untuk mulai direncanakan di tahun 2020 ini bisa difinalkan. Sehingga, bisa berseiring dengan Project Management Office (PMO) di pusat," kata Khofifah di Surabaya, Sabtu (11/1/2020).
Khofifah menambahkan setelah PPMO ini bisa terselesaikan, pihaknya akan segera melakukan road show ke beberapa kementerian teknis. Hal ini penting dilakukan untuk mendapat kepastian rencana prioritas pada Perpres No 80 Tahun 2019 ini sudah masuk ke dalam RPJMN. Hal ini akan beriringan dengan RPJMD Provinsi dan di kabupaten atau kota.




Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Diklat Guru PAUD Tentang RPPH Satu Halaman Diklat Guru PAUD Tentang RPPH Satu Halaman

19 Februari 2020, 06:38:12

Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Surabaya bekerjasama Program Studi PG PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) – FKIP Universitas Narotama menyelenggarakan kegiatan “Pendidikan dan Latihan (Diklat) Guru PAUD Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) Satu Halaman” pada hari Sabtu (15/2/2020) di Conference Hall Universitas Narotama. Narasumber terdiri atas Novfitri Kurniawati, ST, M.Pd (Praktisi, Guru/Dosen PAUD) dan Bagus Sumantri, S.Si (Guru PAUD, Sekretaris ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Bapeten Pastikan Zat Radioaktif di Tangsel Bukan Nuklir Bocor
19 Februari 2020, 09:00:00

Bapeten Pastikan Zat Radioaktif di Tangsel Bukan Nuklir Bocor Jakarta -- Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) memastikan paparan radiasi zat radioaktif yang ditemukan di Perumahan Batan Indah, Serpong, Tangerang Selatan bukan disebabkan kebocoran fasilitas milik Badan Tenaga Nuklir Nasional .....