go green
Recent Issues

SDN Jatimulya 09 Bekasi Sudah Terima Meja, tapi Belum Bisa Digunakan

SDN Jatimulya 09 Bekasi Sudah Terima Meja, tapi Belum Bisa Digunakan

21 September 2019, 09:00:00

SDN Jatimulya 09 Bekasi, Jawa Barat, sudah menerima ratusan meja untuk kegiatan belajar-mengajar. Akan tetapi, meja-meja itu belum bisa digunakan sejak dikirim dua minggu lalu.

Kabid Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Hery Herlangga menyebut pengiriman meja dan kursi sedang dalam proses pengadaan. Saat ini baru ada 120 meja yang dikirimkan ke SDN Jatimulya 09 Bekasi.
"Saya sampaikan itu dalam proses pengadaan, itu belum semuanya terkirim," ujar Hery ketika dihubungi, Selasa (17/9/2019).

Hery menyebut meja-meja itu belum bisa digunakan karena menunggu kelengkapan kursi, papan tulis, meja guru, dan peralatan lain. Proses serah-terima barang pun belum dilaksanakan.
"Karena itu belum serah terima ke Disdik juga. Jadi istilahnya nitip dulu sambil nunggu lengkap baru diserahterimakan," ujar Hery.






Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
BAN PT Asesmen Lapangan Secara Daring Prodi Teknik Informatika Universitas Narotama BAN PT Asesmen Lapangan Secara Daring Prodi Teknik Informatika Universitas Narotama

17 Oktober 2020, 09:30:32

Sehubungan kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan asesmen lapangan secara online (daring) terhadap Program Studi (Prodi) Teknik Informatika – Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR) melalui Zoom Meeting pada 16-17 Oktober 2020. Tim Asesor BAN PT terdiri atas Dr. Yani Nurhadryani, MT (Institut Pertanian Bogor) dan Dr. Maman ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Pemerintah Akan Perbanyak Lembaga Urus Izin Sertifikasi Halal
20 Oktober 2020, 09:00:00

Pemerintah Akan Perbanyak Lembaga Urus Izin Sertifikasi Halal Jakarta -- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan pemerintah akan memperluas izin proses sertifikasi produk halal ke berbagai lembaga yang ditetapkan sebagai Lembaga Pemeriksa Halal (LPH). Mulai dari universitas, .....