go green
Recent Issues

Eror, Pengguna Ovo Keluhkan Gagal Isi Ulang Saldo

Eror, Pengguna Ovo Keluhkan Gagal Isi Ulang Saldo

13 September 2019, 09:00:02

Dompet digital Ovo mengalami gangguan pengisian ulang saldo (top-up). Pengguna Ovo mengeluhkan saldo Ovo tidak bertambah walaupun pengisian ulang melalui bank telah berhasil.

Seorang pengguna Ovo, Eni mengalami kendala tersebut saat hendak melakukan isi ulang saldo Ovo. Saldonya tidak bertambah meskipun transaksi bank telah berhasil.
"Saat saya telah berhasil transfer, notifikasi bank masuk, kemudian saya cek aplikasi Ovo. Tapi saldo saya tetap tidak bertambah," ujar Eni kepada CNNIndonesia.com, Kamis (12/11).
Kendala serupa juga dialami oleh para warganet di Twitter. Akun resmi Ovo dibanjiri oleh mention dari warganet yang mengeluhkan tak bertambahnya saldo.
Salah satu warganet bahkan mengakui gagal memuat saldo di aplikasi Ovo.
CNNIndonesia.com telah menghubungi pihak Ovo untuk meminta konfirmasi. Akan tetapi, hingga saat ini Ovo belum memberikan konfirmasi.





Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
BAN PT Asesmen Lapangan Secara Daring Prodi Teknik Informatika Universitas Narotama BAN PT Asesmen Lapangan Secara Daring Prodi Teknik Informatika Universitas Narotama

17 Oktober 2020, 09:30:32

Sehubungan kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan asesmen lapangan secara online (daring) terhadap Program Studi (Prodi) Teknik Informatika – Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR) melalui Zoom Meeting pada 16-17 Oktober 2020. Tim Asesor BAN PT terdiri atas Dr. Yani Nurhadryani, MT (Institut Pertanian Bogor) dan Dr. Maman ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Pemerintah Akan Perbanyak Lembaga Urus Izin Sertifikasi Halal
20 Oktober 2020, 09:00:00

Pemerintah Akan Perbanyak Lembaga Urus Izin Sertifikasi Halal Jakarta -- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan pemerintah akan memperluas izin proses sertifikasi produk halal ke berbagai lembaga yang ditetapkan sebagai Lembaga Pemeriksa Halal (LPH). Mulai dari universitas, .....