go green
Recent Issues

Pensiunan TNI AL Tewas Dibacok, Diduga Korban Rampok Depok

Pensiunan TNI AL Tewas Dibacok, Diduga Korban Rampok Depok

03 Juli 2019, 09:00:01

Jakarta -- Seorang purnawirawan TNI Angkatan Laut (AL) berinisial RP (78) ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian belakang kepala di Depok, Jawa Barat.

Kepala Subbagian Humas Polresta Depok AKP Fridaus mengatakan jasad korban ditemukan di rumahnya yang berlokasi di Jalan Artayasa, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, pada Minggu (30/6).

Firdaus menyampaikan pihaknya menduga dia merupakan korban pembunuhan dalam aksi perampokan yang terjadi di rumahnya.

"Diduga iya (korban perampokan), ada barang yang hilang," kata Firdaus dalam keterangan tertulis, Senin (1/7).

Firdaus menyebut korban pertama kali ditemukan oleh anaknya pada Minggu sekitar pukul 22.30 WIB. DIjelaskam Firdaus, anak korban meninggal ayahnya sejak Sabtu (29/6) sekitar pukul 17.00 WIB untuk bekerja.

Saat kembali ke rumah, anak korban menemukan rumah dalam keadaan terkunci dan gelap. Anak korban lalu menyalakan listrik, barulah diketahui bahwa rumah dalam keadaan berantakan dan banyak bercak darah di kamar korban.

"Selanjutnya diketahui bahwa korban sudah tergeletak di kamar mandi dalam keadaan meninggal dan ada luka bacok di kepala bagian belakang," tutur Firdaus.

Dari hasil pemeriksaan, dikatakan Firdaus, kerugian sementara akibat perampokan tersebut berupa tiga unit ponsel, dompet, serta laptop.

Lebih lanjut, Firdaus menyampaikan sampai saat ini pihaknya masih memeriksa rekaman CCTV serta memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut guna mencari keberadaan pelaku.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Siswa SMKN 1 Dlanggu Mojokerto Kunjungan Industri Ke Universitas Narotama Siswa SMKN 1 Dlanggu Mojokerto Kunjungan Industri Ke Universitas Narotama

26 Februari 2020, 07:53:00

Rombongan siswa dan guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Dlanggu Mojokerto mengadakan Kunjungan Industri ke kampus Universitas Narotama pada Rabu, 26 Februari 2020. Kedatangan rombongan 68 siswa dan 10 guru pembimbing SMKN 1 Dlanggu ini disambut langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Aryo Nugroho, ST, S.Kom, MT bertempat di Conference Hall Universitas Narotama. Kunjungan tersebut dimanfaatkan oleh para ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

China Resmi Larang Perdagangan Hewan Liar karena Corona
27 Februari 2020, 09:00:07

China Resmi Larang Perdagangan Hewan Liar karena Corona Jakarta -- Pemerintah China secara resmi mengumumkan larangan perdagangan dan konsumsi satwa liar yang diyakini sebagai sumber penyebaran virus corona. Komite Tetap Kongres Rakyat Nasional (NPC) menyetujui proposal larangan perdagangan satwa .....

Almaz dan Confero Kejar-kejaran Jadi Produk Terlaris di Bali
27 Februari 2020, 09:00:07

Almaz dan Confero Kejar-kejaran Jadi Produk Terlaris di Bali Gianyar, SGMW Motor Indonesia (Wuling Indonesia) menyebut penjualan Almaz dan Confero masuk ke produk paling banyak diminati untuk pasar Bali sepanjang Januari sampai Desember 2019. Media Relations Wuling Indonesia Brian Gomgom .....