go green
Recent Issues

Biden-Harris Tiba di Gedung Capitol

Biden-Harris Tiba di Gedung Capitol

21 Januari 2021, 09:00:00

Jakarta -- Presiden Amerika Serikat terpilih Joe Biden dan Wakilnya Kamala Harris tiba di Gedung Capitol Hill, Washington DC, pada Rabu (20/1) pagi menjelang upacara pelantikan resmi mereka.

Biden ditemani oleh istrinya Jill, sementara Harris datang dengan ditemani sang suami Doug Emhoff.

Biden (78) akan dilantik pada siang hari oleh Ketua Mahkamah Agung John Roberts sebagai presiden AS ke-46. Sementara Harris (56) akan menjadi wanita kulit hitam pertama, wanita keturunan Asia Selatan pertama, dan wanita pertama yang akan menjabat sebagai wakil presiden AS.

Sementara Presiden Donald Trump meninggalkan Washington tiga jam sebelum pelantikan Biden. Ia adalah presiden AS pertama yang melewatkan pelantikan penerusnya dalam lebih dari 150 tahun sejarah AS.

Pelantikan Biden dilakukan tepat dua pekan setelah massa pendukung Trump menyerbu Capitol Hill untuk menggagalkan pengesahan kemenangan Biden dalam pemilihan presiden 2020.

Beberapa nama lain juga menghadiri upacara pelantikan tersebut, termasuk mantan presiden Barack Obama dan sang istri Michelle, George W. Bush, serta Bill Clinton dan istrinya Hillary.

Wakil Presiden Mike Pence juga hadir dalam inaugurasi tersebut. Sebaliknya, Pence tidak menghadiri upacara perpisahan Trump di pangkalan militer AS Joint Base Andrews.

Sumber cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
5th Management And Business Worldconference On Economic 5th Management And Business Worldconference On Economic

24 Februari 2021, 15:34:39

Lebih dari 260 partisipan dan presenter mengikuti “5th Management And Business Worldconference: International Conference On Economic, Management, Digital Business, Digital Entrepreneurship, Social Business, Social Entrepreneur, Islamic Business, Islamic Entrepreneur And Sustainability” yang diselenggarakan oleh Universitas Narotama (UN) Surabaya secara daring melalui zoom dan live Youtube pada 19-20 Februari 2021. Konferensi ini melibatkan 21 pembicara dari 9 (Sembilan) Negara yakni Indonesia, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Bitcoin Seharga Rumah, Bappebti Kasih Lampu Kuning
25 Februari 2021, 09:00:01

Bitcoin Seharga Rumah, Bappebti Kasih Lampu Kuning Jakarta -- Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam berinvestasi di instrumen aset kripto, bitcoin, meski menggiurkan karena harganya yang melonjak akhir-akhir ini. Kepala Biro Pembinaan dan .....