go green
Recent Issues

SDN Jatimulya 09 Bekasi Sudah Terima Meja, tapi Belum Bisa Digunakan

SDN Jatimulya 09 Bekasi Sudah Terima Meja, tapi Belum Bisa Digunakan

21 September 2019, 09:00:00

SDN Jatimulya 09 Bekasi, Jawa Barat, sudah menerima ratusan meja untuk kegiatan belajar-mengajar. Akan tetapi, meja-meja itu belum bisa digunakan sejak dikirim dua minggu lalu.

Kabid Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Hery Herlangga menyebut pengiriman meja dan kursi sedang dalam proses pengadaan. Saat ini baru ada 120 meja yang dikirimkan ke SDN Jatimulya 09 Bekasi.
"Saya sampaikan itu dalam proses pengadaan, itu belum semuanya terkirim," ujar Hery ketika dihubungi, Selasa (17/9/2019).

Hery menyebut meja-meja itu belum bisa digunakan karena menunggu kelengkapan kursi, papan tulis, meja guru, dan peralatan lain. Proses serah-terima barang pun belum dilaksanakan.
"Karena itu belum serah terima ke Disdik juga. Jadi istilahnya nitip dulu sambil nunggu lengkap baru diserahterimakan," ujar Hery.






Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pembekalan Kode Etik Notaris Persiapan UKEN 2019 Pembekalan Kode Etik Notaris Persiapan UKEN 2019

19 Oktober 2019, 03:44:40

Kode Etik merupakan tuntunan / pedoman / petunjuk perilaku bagi Notaris dalam menjalankan jabatannya dan berperilaku. Seorang Notaris harus memiliki moral akhlak serta kepribadian yang baik yang diatur dalam kode etik Notaris dan Undang-Undang Jabatan Notaris (UUJN). Hal tersebut ditegaskan dalam acara “Pembekalan dan Pendalaman Materi Ujian Kode Etik Notaris, UKEN 2019” yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Program Studi Magister ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

RI Gandeng Belanda Genjot Ekspor Dekorasi Rumah ke Eropa
19 Oktober 2019, 09:00:00

RI Gandeng Belanda Genjot Ekspor Dekorasi Rumah ke Eropa Jakarta -- Kementerian Perdagangan RI dan Centre for the Promotion of Imports from Developing Countries (CBI) Belanda sepakat mendorong pengembangan ekspor produk dekorasi rumah Indonesia ke pasar Eropa. Kedua belah .....

Server BMKG Diretas
17 Oktober 2019, 09:00:16

Server BMKG Diretas

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan dan Geofisika (BMKG) menyebut server yang menangani data kualitas udara PM10 diretas. Peretasan ini menyebabkan tidak berfungsinya pengiriman otomatis data polutan PM10 di situs dan .....