go green
Recent Issues

Dapat Kartu Jadwal, Jokowi Divaksin Lagi 14 Hari Mendatang

Dapat Kartu Jadwal, Jokowi Divaksin Lagi 14 Hari Mendatang

17 Januari 2021, 09:00:00

Jakarta -- Presiden Joko Widodo mengatakan bakal kembali disuntik vaksin virus corona (Covid-19) 14 hari mendatang. Jadwal itu tercantum dalam kartu yang diperolehnya usai disuntik vaksin pada hari ini, Rabu (13/1).

"Pada kartu vaksinasi Covid-19 atas nama saya ini tercantum jadwal pemberian suntikan vaksin berikutnya yaitu 14 hari dari sekarang," tutur Jokowi lewat akun Instagram, Rabu (13/1).

Jokowi menjelaskan bahwa kartu yang dimaksud akan diberikan kepada semua orang yang disuntik vaksin. Bukan hanya dirinya. Kartu itu memuat jadwal penyuntikan kedua.

"Kartu yang akan diberikan kepada semua orang yang divaksinasi ini sekaligus pengingat agar tepat waktu menjalani vaksin kedua," katanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi disuntik vaksin Sinovac pada hari ini, Selasa (13/1). Dia adalah orang pertama yang disuntik vaksin virus corona.

Usai disuntik, Jokowi mengaku merasa pegal. "Alhamdulillah, tak ada kejadian ikutan. Hanya ada sedikit rasa pegal," ucap Jokowi.

Menurut Jokowi, program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah agar Indonesia terbebas dari pandemi Covid-19.

"Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Pada pukul 9.42 wib pagi ini, saya memulai ikhtiar besar sebagai warga negara Indonesia untuk terbebas dari pandemi ini dengan menerima vaksin Covid-19," kata Jokowi dalam unggahan di akun Instagram, @jokowi, Rabu (13/1).

Di hari yang sama, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, Menkes Budi Gunadi Sadikin juga disuntik vaksin. Artis Raffi Ahmad juga demikian.

Sumber cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
6th Civil Engineering Worldconference Universitas Narotama 6th Civil Engineering Worldconference Universitas Narotama

05 Maret 2021, 16:51:24

Lebih dari 520 partisipan dan presenter mengikuti “6th Civil Engineering Worldconference : On Civil Engineering, Project Management, Digital Construction, eConstruction, Science, Applied Science and Suatainability” yang diselenggarakan oleh Universitas Narotama secara daring (online) melalui zoom dan live Youtube, pada 26-27 Februari 2021. Acara ini melibatkan 17 pembicara dari empat Negara yakni Jepang, Pakistan, Malaysia dan tuan rumah Indonesia. Diantaranya berasal ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Waspada Skimming, BRI Bagikan Tips Aman Transaksi Perbankan
05 Maret 2021, 09:00:01

Waspada Skimming, BRI Bagikan Tips Aman Transaksi Perbankan Jakarta -- Kondisi pandemi yang tak menentu seharusnya diikuti oleh kewaspadaan tinggi dalam antisipasi berbagai tindak kejahatan, terlebih di sektor perbankan yang saat ini semakin dibutuhkan. Direktur Digital dan Teknologi Informasi .....