go green
Recent Issues

SDN Jatimulya 09 Bekasi Sudah Terima Meja, tapi Belum Bisa Digunakan

SDN Jatimulya 09 Bekasi Sudah Terima Meja, tapi Belum Bisa Digunakan

21 September 2019, 09:00:00

SDN Jatimulya 09 Bekasi, Jawa Barat, sudah menerima ratusan meja untuk kegiatan belajar-mengajar. Akan tetapi, meja-meja itu belum bisa digunakan sejak dikirim dua minggu lalu.

Kabid Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Hery Herlangga menyebut pengiriman meja dan kursi sedang dalam proses pengadaan. Saat ini baru ada 120 meja yang dikirimkan ke SDN Jatimulya 09 Bekasi.
"Saya sampaikan itu dalam proses pengadaan, itu belum semuanya terkirim," ujar Hery ketika dihubungi, Selasa (17/9/2019).

Hery menyebut meja-meja itu belum bisa digunakan karena menunggu kelengkapan kursi, papan tulis, meja guru, dan peralatan lain. Proses serah-terima barang pun belum dilaksanakan.
"Karena itu belum serah terima ke Disdik juga. Jadi istilahnya nitip dulu sambil nunggu lengkap baru diserahterimakan," ujar Hery.






Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019 Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019

22 Oktober 2019, 04:33:21

Karakter kepemimpinan di tingkat mahasiswa sangat penting. Bukan hanya bagi individu (pribadi), namun juga dalam tataran organisasi supaya prestasi yang pernah dicapai semakin meningkat ketika terjadi alih generasi kepemimpinan. Untuk mencapai hal tersebut, Universitas Narotama (UNNAR) mengadakan pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu (PBI) untuk mahasiswa baru (Maba) 2019. Acara pengkaderan dengan tema Out Bound Bela Negara tersebut dilaksanakan selama tiga hari, 18 ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

PP PSTE Telah Disahkan
23 Oktober 2019, 09:00:00

PP PSTE Telah Disahkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah mengesahkan Revisi Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (PPPSTE).PP PSTE telah diperbarui menjadi Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun .....