go green
Recent Issues

Anak Trump Temui Hary Tanoe Bahas Proyek Properti Mewah

Anak Trump Temui Hary Tanoe Bahas Proyek Properti Mewah

14 Agustus 2019, 09:00:04

Anak sulung PresidenAmerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr., kemarin bertandang ke Indonesia. Dia menemui salah satu konglomerat sekaligus pemilik grup usaha MNC,Hary Tanoesoedibjo atau kerap disapa Hary Tanoe, di Jakarta dengan tujuan membahas proyek properti.

Dikutip dari akun Instagram @hary.tanoesoedibjo, Trump Jr. berkunjung bertemu dengan Hary Tanoe di gedung MNC Center, Jakarta, Senin (12/8) kemarin. Trump ditemani sang anak, Donald Trump III.
"Hari ini, saya menerima kedatangan putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr di di MNC Center, Jakarta," tulis Hary Tanoe dalam akun Instagram, seperti dikutip pada Selasa (13/8).

Menurut Hary Tanoe, Trump Jr., sebagai Wakil Presiden Eksekutif Trump Organization datang untuk membahas sejumlah proyek properti di Indonesia. Mereka bekerja sama dengan salah satu perusahaan Hary Tanoe, MNC Land.
Trump Jr., kemungkinan akan melakukan jumpa pers sebelum peluncuran proyek Trump Residences Indonesia. Trump Organization memberikan lisensi nama di proyek itu sekaligus mengurus manajemen.

Dilaporkan Hary Tanoe membeli lisensi itu dari Trump sebesar US$12 juta (sekitar Rp171,8 miliar). Proyek itu sudah berhasil memberi pemasukan ke kocek Trump sebesar US$256,249 (sekitar Rp3,6 miliar).
Jika proyek itu selesai sesuai target pada 2020, nilainya diperkirakan melonjak. Proyek itu dikerjakan di Lido, Jawa Barat dan Bali.

Dalam proyek Trump International Resorts di Bali akan dibangun 150 vila lengkap dengan kolam renang, kelab golf dengan 18 lubang didesain Phil Michelson, kelab di kawasan pantai serta hunian mewah yang terdiri dari 144 villa dan 224 unit kondominium.
Proyek itu dianggap kontroversial karena berada lebih tinggi dari rumah ibadah Pura Tanah Lot yang dibangun sejak abad ke-16. Di samping itu, pegiat lingkungan cemas proyek itu bisa merusak lahan sawah terasering dan sistem pengairan subak yang khas di Pulau Dewata.




Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan

10 Oktober 2019, 08:24:34

Kuliah ke luar negeri pilihan serius dan tidak bisa sekadar main-main. Paling tidak itu yang ditunjukkan Julia Lastremschi, mahasiswi asal Republik Moldova yang berkuliah di Universitas Narotama (UNNAR) demi membangun bisnis bagi masa depannya. Julia punya mimpi besar untuk membangun bisnis di masa depan dan mewujudkannya dengan memilih belajar manajemen dan marketing di luar negeri. "Aku selalu ingin belajar ke luar negeri. ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI
14 Oktober 2019, 09:00:00

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI Jakarta -- Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan mengatakan perusahaan investasi swasta asal Amerika Serikat (AS) bernama Overseas Private Investment Corporation (OPIC) berencana menggelontorkan dana sebesar US$100 juta atau setara Rp1,4 .....

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G
14 Oktober 2019, 09:00:00

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G

HuaweiIndonesia menyatakan sampai saat ini masih ada kesenjangan antara ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia dan perkembangan konektivitas 5G. Alhasil, Direktur ICT Strategy Huawei Indonesia, Mohammad Rosidi, menjanjikan .....