go green
Recent Issues

Anak Trump Temui Hary Tanoe Bahas Proyek Properti Mewah

Anak Trump Temui Hary Tanoe Bahas Proyek Properti Mewah

14 Agustus 2019, 09:00:04

Anak sulung PresidenAmerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr., kemarin bertandang ke Indonesia. Dia menemui salah satu konglomerat sekaligus pemilik grup usaha MNC,Hary Tanoesoedibjo atau kerap disapa Hary Tanoe, di Jakarta dengan tujuan membahas proyek properti.

Dikutip dari akun Instagram @hary.tanoesoedibjo, Trump Jr. berkunjung bertemu dengan Hary Tanoe di gedung MNC Center, Jakarta, Senin (12/8) kemarin. Trump ditemani sang anak, Donald Trump III.
"Hari ini, saya menerima kedatangan putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr di di MNC Center, Jakarta," tulis Hary Tanoe dalam akun Instagram, seperti dikutip pada Selasa (13/8).

Menurut Hary Tanoe, Trump Jr., sebagai Wakil Presiden Eksekutif Trump Organization datang untuk membahas sejumlah proyek properti di Indonesia. Mereka bekerja sama dengan salah satu perusahaan Hary Tanoe, MNC Land.
Trump Jr., kemungkinan akan melakukan jumpa pers sebelum peluncuran proyek Trump Residences Indonesia. Trump Organization memberikan lisensi nama di proyek itu sekaligus mengurus manajemen.

Dilaporkan Hary Tanoe membeli lisensi itu dari Trump sebesar US$12 juta (sekitar Rp171,8 miliar). Proyek itu sudah berhasil memberi pemasukan ke kocek Trump sebesar US$256,249 (sekitar Rp3,6 miliar).
Jika proyek itu selesai sesuai target pada 2020, nilainya diperkirakan melonjak. Proyek itu dikerjakan di Lido, Jawa Barat dan Bali.

Dalam proyek Trump International Resorts di Bali akan dibangun 150 vila lengkap dengan kolam renang, kelab golf dengan 18 lubang didesain Phil Michelson, kelab di kawasan pantai serta hunian mewah yang terdiri dari 144 villa dan 224 unit kondominium.
Proyek itu dianggap kontroversial karena berada lebih tinggi dari rumah ibadah Pura Tanah Lot yang dibangun sejak abad ke-16. Di samping itu, pegiat lingkungan cemas proyek itu bisa merusak lahan sawah terasering dan sistem pengairan subak yang khas di Pulau Dewata.




Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance

27 Oktober 2020, 11:40:18

Merencanakan keuangan pribadi dapat menyulitkan tanpa informasi yang tepat dan bantuan dari para ahlinya. Hal itu mendorong mahasiswa Program Studi Manajemen – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan Lifepal menyelenggarakan acara Webinar dengan topik “Personal Finance”. Lebih dari 97 peserta dari prodi Manajemen dan prodi lain di UNNAR mengikuti acara yang berlangsung secara live via Zoom, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

MK Tolak Partai Lokal Papua Jadi Peserta Pemilu
29 Oktober 2020, 09:00:00

MK Tolak Partai Lokal Papua Jadi Peserta Pemilu Jakarta -- Mahkamah Konstitusi menolak permohonan pengujian Undang-undang Nomor 21 Tahun 2001 tentang Otonomi Khusus Papua yang menyoal partai politik lokal Papua menjadi peserta pemilihan umum (pemilu). Hakim konstitusi Arief Hidayat .....

Kebanyakan Ambil Batu Besar Asteroid Bennu, Wahana NASA Bocor
29 Oktober 2020, 09:00:00

Kebanyakan Ambil Batu Besar Asteroid Bennu, Wahana NASA Bocor Jakarta,Jakarta, Wahana antariksa NASA, Osiris-Rex mengalami kebocoran saat mengambil sampel di asteroid Bennu yang berjarak sekitar 320 juta kilometer dari Bumi. Kebocoran ini terjadi karena Osiris-Rex melalui Touch-And-Go Sample Acquisition Mechanism .....

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi
27 Oktober 2020, 09:00:22

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi Jakarta -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemendikbud) meminta industri terlibat dalam penyusunan kurikulum dan pengajarannya, terutama untuk pendidikan vokasi. Hal itu dikatakan terkait survei McKinsey Indonesia yang menyebut 23 juta pekerjaan .....