go green
Recent Issues

Rusia Tahan Agen CIA

Rusia Tahan Agen CIA

15 Mei 2013, 11:21:35

Wahyu Dwi Anggoro - Okezone
Ryan Fogle Ditangkap Intelijen Rusia (Foto: Sky News)

MOSKOW – Aparat Rusia sempat menahan seorang diplomat Amerika Serikat (AS) yang mereka sebut sebagai agen CIA. Diplomat itu kini sudah dilepaskan dan diserahkan ke pihak Kedutaan AS.

Ryan Fogle mengaku bekerja sebagai sekretaris di kedutaan AS di Kota Moskow. Dia tertangkap saat berusaha merekrut petugas Rusia menjadi mata-mata CIA.

“Kami telah menangkap seorang agen CIA yang menyamar sebagai staf Kedutaan AS di Kota Moskow,” sebut pernyataan yang dikeluarkan lembaga intelijen Rusia, FSB, seperti dikutip BBC, Selasa (14/5/2013).

“Ketika ditangkap, agen itu membawa sejumlah uang dan instruksi untuk petugas Rusia yang direkrutnya. Dia juga membawa alat-alat untuk penyamaran,” lanjut pernyataan tersebut.

Belum ada respons dari Pemerintah AS atas penangkapan tersebut. Sebelumnya, kedua negara berkomitmen meningkatkan kerja sama intelijen untuk menangkal aksi terorisme.

Rusia sempat memberi bantuan intelijen terhadap AS dalam kasus serangan bom Boston. Mereka memperingatkan FBI tentang aktivitas radikal yang dilakukan pelaku bom Boston Tamerlan Tsarnaev.

(ade)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News