go green
Recent Issues

Pemimpin Hizbullah dan Ayatullah Khamenei Kerap Bertemu

 Pemimpin Hizbullah dan Ayatullah Khamenei Kerap Bertemu

23 April 2013, 09:14:06

Fajar Nugraha

Ayatullah Ali Khamenei (Foto: Reuters)
TEHERAN - Pimpinan kelompok Hizbullah dan pemimpin tertinggi Iran Ayatullah Ali Khamenei dikabarkan sering melakukan pertemuan rahasia. Kedua tokoh itu saling berdiskusi mengenai krisis Suriah yang terus berlangsung.

Berdasarkan laporan dari sebuah media di Kuwait, pertemuan rahasia antara kedua tokoh ini bukan sekali dua kali saja, melainkan pertemuan tersebut berlangsung berkelanjutan.

Selain bertemu dengan Khamenei, Hasan Nasrallah juga melakukan pertemuan dengan pimpinan Brigade Al-Quds, Qassam Suliemani. Mereka membahas sistem pertahanan Iran dan Suriah, jika saja pihak oposisi Suriah memegang kendali negara tersebut dengan dukungan dari Amerika Serikat (AS), Prancis dan beberapa negara Arab.

"Iran bersedia untuk mengirim ribuan personelnya ke Suriah untuk membela Pemerintahah Presiden Bashar Al-Assad," tulis sebuah media Iran, yang mengutip sumber dari Pemerintah Iran, seperti dikutip Al-Arabiya, Senin (22/4/2013).

Menurut pengamat masalah Iran, Najah Ali, pertemuan semacam itu memang biasa dilakukan antara pejabat Pemerintah Iran dengan kelompok Hizbullah. Pertemuan itu bukanlah hal yang baru dan biasa terjadi.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang

27 Januari 2020, 01:58:57

Universitas Narotama yang dipimpin oleh Rektor Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA), Jombang, Senin (20/1/2020). Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama diantaranya Kaprodi Manajemen Agus Sukoco, ST, MM disambut langsung oleh Rektor UNWAHA Dr. H. Anton Muhibuddin, SP, MP pejabat lainnya. Pada pertemuan yang berlangsung cukup akrab, Rektor ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News