go green
Recent Issues

Ancam Warga Tionghoa, Mahathir Dituntut Minta Maaf

 Ancam Warga Tionghoa, Mahathir Dituntut Minta Maaf

15 April 2013, 01:21:35

Wahyu Dwi Anggoro
Mahathir Mohamad (Foto: Kualalumpurpost)
KUALA LUMPUR – Pihak oposisi Malaysia gerah dengan seruan provokatif Mahathir Mohamad terhadap warga Tionghoa. Mereka menuntut Mahathir segera mengeluarkan permintaan maaf.

Dalam blognya, Mahathir memperingatkan warga Tionghoa agar tidak memilih Lim Kit siang dalam pemilu 5 Mei mendatang. Lim Kit Siang adalah tokoh koalisi Pakatan Rakyat pimpinan Anwar Ibrahim yang selama ini bersaing dengan pihak penguasa.

“Lim Kit Siang akan membawa konflik dan perpecahan antar ras. Kehadirannya akan membuat etnis Tionghoa makin tidak menyukai dan membenci etnis Melayu,” sebut Mahathir, seperti dikutip The Strait Times, Minggu (14/4/2013).

Seruan itu pun langsung dikecam oleh Lim Kit Siang. Dia menyebut tuduhan Mahathir kepadanya sama sekali tidak berdasar.

“Saya beri waktu 24 jam pada Mahathir untuk membuktikan perkataannya. Jika tidak bisa, dia harus segera meminta maaf,” tegas Lim Kit Siang.

Lim Kit Siang menyatakan, Pemerintah Malaysia memang sering menggunakan cara-cara kotor untuk mempertahankan kekuasaannya. Misalnya dengan menyebarkan video atau pamflet yang bernada provokatif.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News