go green
Recent Issues

Rhoma Irama: Saya Nothing to Lose

Rhoma Irama: Saya Nothing to Lose

02 Januari 2013, 11:06:51

Nugroho Setyabudi - Okezone
Rabu, 02 Januari 2013 10:39 wib
Rhoma Irama (Foto: Heru Haryono/Okezone)

SEMARANG - Rhoma Irama membantah dirinya berambisi maju dalam pemilihan presiden (pilpres) 2014.

Ditemui di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/1/2013) siang, Bang Haji, panggilan akrabnya, menegaskan, bukan dirinya yang berkeinginan untuk maju dalam pilpres, melainkan dorongan dari berbagai pihak.

“Itu semua kemauan umat yang mendorong untuk maju. Jadi berhasil atau tidak saya tidak masalah. Nothing to lose,” ucap Rhoma sebelum meninggalkan bandara menuju Kabupaten Pekalongan, Jateng.

Rhoma berkunjung ke Pekalongan untuk bertemu dengan para penggemarnya di sebuah radio swasta. Dia membantah kunjungan itu untuk mencari dukungan.

“Saya hanya silaturahim, mengunjungi teman-teman yang kebetulan juga penggemar saya. Bukan mencari dukungan sebagai presiden,” tegasnya.

Selain mengunjungi radio tersebut, rombongan akan sowan ke pondok Maulana Habib Muhammad Luhtfi, seorang tokoh Islam. Namun, lagi-lagi Rhoma menegaskan kunjungan tersebut sebatas silaturahim.

“Jangan dibilang cari dukungan, ini silaturahim. Saya hanya mohon petunjuk, saya beda dengan capres. Kalau mereka memang maju untuk menjadi presiden. Saya hanya menyerahkan semua ini kepada umat,” tukasnya.

Sebelum meninggalkan terminal kedatangan bandara, Rhoma mengatakan bahwa Jateng termasuk salah satu provinsi dengan jumlah penggemar yang banyak. Itulah yang menjadi alasannya berkunjung ke Jateng.

(ton)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Prodi Teknik Sipil Gelar Balsa Bridge Competition Tingkat Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur Prodi Teknik Sipil Gelar Balsa Bridge Competition Tingkat Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur

24 Februari 2020, 01:50:17

Program studi Teknik Sipil (Fakultas Teknik) Universitas Narotama Surabaya, Jumat (21/2/2020) gelar Balsa Bridge Competition yang diikuti 40 tim sekolah SMA dan SMK se Jawa Timur. Kompetisi Balsa Bridge ini merupakan satu diantara kegiatan dari serangkaian acara yang digelar tahunan Civil Nation 2020. Liliana Hannes, sie acara Balsa Bridge Competition Universitas Narotama Surabaya menyampaikan bahwa kompetisi Balsa Bridge memang sengaja dipilih ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor
23 Februari 2020, 09:00:29

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor Jakarta, Pakar keamanan siber dari CISSReC Doktor Pratama Persadha menyatakan Badan Pusat Statistik (BPS) wajib menjaga keamanan data Sensus Penduduk 2020, mengingat ada potensi terjadi kebocoran data seperti di Ekuador, .....