go green
Recent Issues

2 Kandidat CEO Ferrari Usai Louis Camileri Mundur

2 Kandidat CEO Ferrari Usai Louis Camileri Mundur

16 Desember 2020, 09:00:00

Jakarta,
Apple Luca Maestri dan mantan kepala desainer Apple Jony Ive dikabarkan menjadi dua kandidat untuk mengisi jabatan kosong CEO Ferrari yang ditinggalkan Louis Camileri. Camileri mendapatkan jabatan itu pada 2018 untuk menggantikan Sergio Marchionne yang meninggal dunia.

Camileri mundur karena alasan pribadi pada pekan lalu dan akan berlaku secepatnya. Chairman Ferrari John Elkann akan memimpin perusahaan sebagai pelaksana tugas CEO sampai ditemukan sang pengganti.

Media Italia melaporkan sebelumnya mantan kepala tim balap Ferrari dan bos Lamborghini Stefano Domenicali bakal menggantikan Camileri. Namun sumber dari kalangan F1, diberitakan 9tomac.com, menjelaskan Domenicali sedang mengincar posisi CEO F1.

Tokoh kedua yang diduga bakal menjadi CEO Ferrari adalah CEO Vodafone Vittorio Colao, namun informasi ini tidak didukung bukti-bukti kuat.

Menariknya dua eksekutif di lingkaran perusahaan teknologi Apple, Maestri dan Ive, yang justru muncul sebagai kandidat.

Maestri menjabat CFO Apple sejak 2014, sebelumnya dia berperan sebagai wakil presiden keuangan Apple. Sementara Ive keluar dari Apple pada 2019 setelah 30 tahun mengabdi pada perusahaan.

Ive telah membentuk perusahaan desain sendiri bernama LoveFrom dimana Apple merupakan salah satu kliennya. Airbnb baru saja mengumumkan kerja sama dengan Ive dan LoveForm.


sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Dua Mahasiswa Universitas Narotama Meraih Prestasi pada Masa Pandemi Dua Mahasiswa Universitas Narotama Meraih Prestasi pada Masa Pandemi

06 Maret 2021, 11:55:52

Masa pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala bagi dua mahasiswa Universitas Narotama (UN) Surabaya ini untuk mengukir prestasi. Mereka tetap beraktivitas dan berkompetisi sehingga mampu meraih juara untuk bidang masing-masing. Lutfi Putra Hakim Maulidin, mahasiswa KIP - Kuliah Universitas Narotama Tahun 2020 yang tergabung di Grup Banjari At Tibyan berhasil memperoleh Juara Harapan 2 Tingkatan Umum Nasional yang diselenggarakan oleh PERMAKA ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Jumlah Crazy Rich RI Berpotensi Kalahkan Taipan China
06 Maret 2021, 09:00:00

Jumlah Crazy Rich RI Berpotensi Kalahkan Taipan China Jakarta -- Jumlah ”crazy rich“ Indonesia diproyeksikan bakal melampaui taipan China berkat peluncuran vaksin Covid-19. Berdasar laporan kekayaan dari Knight Frank, perusahaan konsultan berbasis di London, ekonomi Indonesia diperkirakan bakal .....