go green
Recent Issues

Ini Alasan Risma Semangat Bangun Museum Olahraga

Ini Alasan Risma Semangat Bangun Museum Olahraga

08 Oktober 2019, 09:00:00

Pemkot Surabaya mengebut untuk menyelesaikan Museum Olahraga. Harapannya, museum tersebut segera menginspirasi generasi muda Surabaya untuk berprestasi di bidang olahraga.

Gagasan tersebut tercetus setelah Wali Kota Tri Rismaharini mengunjungi Museum Seoul World Cup Stadion di Korea Selatan pada (28/9). Kini ia mengundang beberapa atlet Kota Surabaya yang pernah berprestasi di ajang internasional.
"Kita lagi menyiapkan bahan-bahannya. Memang olahraga ini, kita mempunyai potensi yang besar sebetulnya. Tapi sebetulnya kita juga tidak enak karena beliau-beliaunya ada di Jakarta. Saya juga meminta atlet lainnya untuk men-support supaya bisa cepat (terlaksana). Kita mulai banyak yang kita kumpulkan," kata Risma kepada wartawan di kediamannya, Senin (7/10/2019).

Risma juga berterima kasih kepada Minarti Timur dan Alan Budikusuma yang telah memberikan sumbangsih. Yakni berupa raket dan kaus yang digunakan mereka saat meraih medali di Olimpiade. "Saya berterima kasih atas sumbangsihnya yang telah memberikan raket sama t-shirt-nya," terang Risma.

Museum Olahraga tersebut berada di GOR Pancasila, Surabaya. Museum tersebut akan dibuka November mendatang. Menurut Risma, peresmiannya akan berbarengan dengan Museum Pendidikan.





Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

28 Januari 2020, 06:04:01

Rektor Universitas Narotama (UN) Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Jumat (24/1/2020) siang. Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama antara lain Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor I), Aryo Nugroho, S.Kom, MT (Dekan Fasilkom) dan Elok Damayanti, SE, MM (Kabag Kerjasama Dalam Negeri) diterima langsung oleh ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika
28 Januari 2020, 09:00:26

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika

Tokopedia tengah menyelesaikan tahap akhir dari penggaetan investor untuk putaran pendanaan mereka. Mengutip Financial Times, penggalangan dana seri G ini diperkirakan jadi pengumpulan dana terakhir perusahaan ecommerce itu sebelum melepas saham perdana atau Initial .....