go green
Universitas Narotama Peduli
LPPM Universitas Narotama Bekerjasama dengan Kemahasiswaan Universitas Narotama menyelenggarakan DONASI untuk merespon semakin merebaknya penyebaran Virus Covid-19

Ka.LPPM Direktur Kemahasiswaan
Dokumentasi :

Recent Issues

Dua Pembobol Kantor Partai Berkarya Dibekuk

Dua Pembobol Kantor Partai Berkarya Dibekuk

22 Juli 2019, 09:00:03

Surabaya -- Polisi meringkus dua orang yang diduga melakukan pembobolan dan pencurian kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai BerkaryaKota Surabaya, di Jalan Kutisari, Surabaya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tenggilis Mejoyo AKP Sidik mengatakan kedua pelaku itu bernama Supriyadi dan Ridwan. Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing.

"Pelaku sudah kami tangkap, dua yang sudah ditangkap," kata Sidik, saat dikonfirmasi, Jumat (19/7).

Ia menyebut masih ada satu pelaku lain yang belum diamankan pihaknya. Satu orang itulah yang diduga menjadi otak pencurian di Kantor Partai Berkarya.

"Pelakunya tiga, satu orang pelaku utama belum ditangkap," ujar Sidik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua pelaku yang telah diamankan tersebut adalah penjaga kantor DPD Partai Berkarya Kota Surabaya, sendiri. Belum diketahui apa motif pencurian itu.

Sebelumnya, Kantor DPD Partai Berkarya Kota Surabaya, yang berada di Jalan Kutisari, Surabaya, dibobol maling. Sejumlah berkas dan infentaris partai pun raib.

Pantauan di lokasi, Kamis (18/7), pintu kantor bercat kuning tersebut nampak terbuka. Namun, dari luar, terlihat sisi dalam kantor itu tengah dalam kondisi yang gelap, tak ada penerangan apapun.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Surabaya, Usman Hakim mengaku kaget melihat kantornya yang sudah kosong. Ia mengaku datang ke kantor untuk mengambil sejumlah berkas, namun yang ia temuka justru kondisi nahas.

"Kejadiannya itu jam 16.00 WIB sore, pas kebetulan saya ingin ke kantor itu ingin mencari ijazah, karena itu barang-barang ijazah, termasuk buku tabungan semua kan ada di situ, jadi kaget, kok tiba-tiba kosong melompong," kata Usman, ditemui di lokasi.

Ia mengaku ada sejumlah barang yang hilang, di antaranya meja, kursi, laptop, komputer, AC dan kipas angin. Ia mentaksir kerugian yang dialami pihaknya pun mencapai Rp 60 juta - Rp 70 juta.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama Bantu Donasi IGD RS dr. Sutomo Surabaya Tangani Covid-19 Universitas Narotama Bantu Donasi IGD RS dr. Sutomo Surabaya Tangani Covid-19

02 April 2020, 09:24:40

Sivitas akademika Universitas Narotama (UN) terus bergerak dalam upaya membantu mereka yang berada di garda terdepan penanganan pasien Covid-19. Diwakili oleh Rektor dan Direktur Kemahasiswaan & Alumni Universitas Narotama, bantuan tersebut disalurkan secara langsung pada IGD (Instalasi Gawat Darurat) Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, Rabu (1-4-2020). Kepala IGD Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, dr. I.G.B. Adria Hariastawa, Sp.BA menyampaikan rasa terima ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Kucing dan Anjing Bisa Tertular Covid-19 dari Manusia
02 April 2020, 09:00:01

Kucing dan Anjing Bisa Tertular Covid-19 dari Manusia JakartaPeneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menyatakan hewan bisa tertular virus corona SARS-CoV-2 dari manusia yang terkena penyakit Covid-19. Hal ini diungkap peneliti LIPI Sugiyono Saputra atas kasus penularan Covid-19 terhadap .....

Program Satu Keluarga Satu Sarjana
19 Maret 2020, 09:00:01

Program Satu Keluarga Satu Sarjana Jakarta Menteri Agama Fachrul Razi mengaku tengah merancang sebuah gerakan program pendidikan agar anak-anak muda Indonesia bisa mengenyam bangku pendidikan tinggi dan mendapatkan gelar sarjana. Dia berharap minimal ada satu .....