go green
Recent Issues

VIDEO: Rudal Pencegat Terbaru AS Sukses Diuji

VIDEO: Rudal Pencegat Terbaru AS Sukses Diuji

29 Juni 2012, 10:33:18

AS akan tempatkan rudal terbaru di Rumania untuk cegah serangan Iran.
JUM'AT, 29 JUNI 2012, 09:18 WIB


VIVAnews - Amerika Serikat berhasil melakukan uji coba rudal pencegat terbarunya. Namanya, Raytheon Standard Missile-3.

Pada uji coba September tahun lalu, rudal ini gagal mencegat target. Namun, kali ini rudal Raytheon sukses menghadang rudal berjangkauan menengah.

AS akan mengembangkan rudal versi terbaru ini pada 2020. Pengembangan rudal ini ditujukan untuk mengantisipasi serangan rudal berhulu ledak nuklir atau bahan kimia dan biologi dari Iran maupun Korea Utara.

AS berencana menempatkan rudal ini di kawasan Eropa. Rudal baru dengan nama Block-B akan ditempatkan di wilayah Rumania, baik di darat maupunn di laut.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020
22 Februari 2020, 09:00:05

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020 Jakarta, Pemerintah akan merampungkan Strategi Nasional Pengembangan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan pada Juli 2020. Strategi ini diinisiasi oleh Kementerian Riset & Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/ .....