go green
Recent Issues

Anak Trump Temui Hary Tanoe Bahas Proyek Properti Mewah

Anak Trump Temui Hary Tanoe Bahas Proyek Properti Mewah

14 Agustus 2019, 09:00:04

Anak sulung PresidenAmerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr., kemarin bertandang ke Indonesia. Dia menemui salah satu konglomerat sekaligus pemilik grup usaha MNC,Hary Tanoesoedibjo atau kerap disapa Hary Tanoe, di Jakarta dengan tujuan membahas proyek properti.

Dikutip dari akun Instagram @hary.tanoesoedibjo, Trump Jr. berkunjung bertemu dengan Hary Tanoe di gedung MNC Center, Jakarta, Senin (12/8) kemarin. Trump ditemani sang anak, Donald Trump III.
"Hari ini, saya menerima kedatangan putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr di di MNC Center, Jakarta," tulis Hary Tanoe dalam akun Instagram, seperti dikutip pada Selasa (13/8).

Menurut Hary Tanoe, Trump Jr., sebagai Wakil Presiden Eksekutif Trump Organization datang untuk membahas sejumlah proyek properti di Indonesia. Mereka bekerja sama dengan salah satu perusahaan Hary Tanoe, MNC Land.
Trump Jr., kemungkinan akan melakukan jumpa pers sebelum peluncuran proyek Trump Residences Indonesia. Trump Organization memberikan lisensi nama di proyek itu sekaligus mengurus manajemen.

Dilaporkan Hary Tanoe membeli lisensi itu dari Trump sebesar US$12 juta (sekitar Rp171,8 miliar). Proyek itu sudah berhasil memberi pemasukan ke kocek Trump sebesar US$256,249 (sekitar Rp3,6 miliar).
Jika proyek itu selesai sesuai target pada 2020, nilainya diperkirakan melonjak. Proyek itu dikerjakan di Lido, Jawa Barat dan Bali.

Dalam proyek Trump International Resorts di Bali akan dibangun 150 vila lengkap dengan kolam renang, kelab golf dengan 18 lubang didesain Phil Michelson, kelab di kawasan pantai serta hunian mewah yang terdiri dari 144 villa dan 224 unit kondominium.
Proyek itu dianggap kontroversial karena berada lebih tinggi dari rumah ibadah Pura Tanah Lot yang dibangun sejak abad ke-16. Di samping itu, pegiat lingkungan cemas proyek itu bisa merusak lahan sawah terasering dan sistem pengairan subak yang khas di Pulau Dewata.




Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Keterbatasan Tak Halangi Perjalanan Firdaus Menyelesaikan Perkuliahan Keterbatasan Tak Halangi Perjalanan Firdaus Menyelesaikan Perkuliahan

21 September 2019, 04:29:13

Keterbatasan tidak seharusnya menjadi halangan seseorang untuk berprestasi. Hal itu dibuktikan oleh Firdaus Hassan, mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR). Sejak kecil, Firdaus memiliki sebuah keterbatasan yaitu tidak dapat mendengar dengan sempurna (tuna rungu). Meski begitu, Firdaus tidak pernah bersekolah di Sekolah Luar Biasa, melainkan selalu bersekolah di sekolah reguler. Dengan keterbatasannya, Firdaus berusaha untuk bisa memahami pembelajaran dengan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

PPATK Waspadai Donasi Kemanusiaan untuk Dana Terorisme
22 September 2019, 09:00:01

PPATK Waspadai Donasi Kemanusiaan untuk Dana Terorisme Jakarta -- Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) mengendus ada indikasi donasi yang digalang lembaga kemanusiaan justru diselewengkan untuk pendanaan terorisme. Penggalangan dana juga dilakukan melalui media sosial. Koordinator Riset .....

Facebook Sebut Bantu Pemerintah Soal Aturan Privasi Data
20 September 2019, 09:00:00

Facebook Sebut Bantu Pemerintah Soal Aturan Privasi Data

Manajer Kampanye Kebijakan untuk FacebookIndonesia, Noudhy Valdryno mengatakan pihaknya bakal terus bekerjasama dengan kementerian terkait untuk segera menetapkan aturan soal keamanan dan privasi data. "Tentunya terus kita bekerjasama, kita menghormati .....